Minggu, 10 Maret 2013

Psikologi Klinis Dewasa dan Anak (Dwi Putri Ayu Larasati)

Kesan yang saya terima tentang bidang Psikologi kilinis Anak yaitu :
     Saya menyukai kehidupan anak kecil, aktivitas bermainnya tetapi untuk meneruskan kuliah S2 mengambil jurusan psikologi kilinis anak, saya merasa tidak tertarik untuk menekuni bidang tersebut lebih   lanjut, karena adanya beberapa hal yang saya kurang tertarik dan tidak disukai dalam menekuni bidang Psikologi anak. Saya juga berpikir bahwa kehidupan dunia anak itu sangat kompleks dan rumit untuk di pelajari lebih mendalam.
Kesan yang saya terima pada bidang Psikologi klinis Dewasa yaitu :
     Saya merasa pada bidang ini lebih tertarik dibandingkan Psikologi klinis Anak. saya lebih termotivasi untuk mengetahui lebih mendalam mengenai Psikologi klinis Dewasa karena pada kasus-kasus yang di jelaskan pada presentasi mengenai klinis Dewasa terdapatnya beberapa kasus unik yang menurut saya patut di perdalam lebih lanjut. pada orang dewasa untuk mempelajarinya juga tidak serumit anak-anak yang diperdalam oleh ilmu Psikologi klinis Anak.

2 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar