Kamis, 28 Maret 2013

Pilih Jenis Kelamin Anak yuk?? (Rizky Gozali)

     Pregnancy merupakan salah satu keadaan yang sangat membahagiakan bagi setiap pasangan. Khususnya bagi wanita, moment ini adalah keadaan di mana dirinya menjadi seorang wanita yang seutuhnya secara pandangan universal. Tetapi, kehamilan seorang wanita ditentukan oleh kesuburan wanita tersebut dan juga kualitas sperma yang dimiliki oleh suaminya. Pada saat penetrasi antara vagina yang subur dan penis yang memiliki kualitas sperma yang baik, maka akan kemungkinan terjadinya kehamilan cukup tinggi. Pada saat kehamilan terjadi, seorang wanita sebaiknya waspada terhadap tanda fisik yang timbul. Karena beberapa tanda fisik mengindikasikan kondisi yang buruk pada kehamilan tersebut. Berikut adalah contoh beberapa tanda fisik tersebut, pertama adalah muncul bercak. Pada saat anda sedang mengandung, kemudian muncul bercak hati-hati dengan kandungan anda akan kemungkinan mengalami keguguran. Selanjutnya, pada saat mengandung biasanya seorang wanita akan mengalami morning sickness atau mual. Hal tersebut adalah wajar dan memang biasa terjadi pada masa kehamilan. Kemudian tanda kehamilan berikutnya adalah nyeri pada bagian payudara dan sering buang air kecil. Tanda yang selanjutnya adalah false fregnancy, di mana seorang wanita merasa dirinya hamil tetapi pada kenyataanya dia tidak mengandung.
     Memiliki seorang anak, merupakan hal yang sangat diimpikan oleh sebagian besar orang. Oleh karena itu,  pada saat mengandung sebisa mungkin seorang calon ibu akan menjaga kandungannya dengan baik. Pada saat masa kehamilan pula biasanya pasangan akan memikirkan jenis kelamin anak yang akan dilahirkan nanti.   
Pasangan biasanya memiliki rencana sendiri mengenai jenis kelamin anak yang akan dilahirkan nanti, karena memiliki alasan tersendiri. Walaupun pada kenyataanya sebagian besar jenis kelamin tidak sesuai dengan yang dinginkan oleh pasangan. Menurut teori kuno, berikut ada beberapa cara bagaimana mendapatkan jenis kelamin anak sesuai dengan keinginan kita. Menurut aristoteles, jika kita menginginkan anak laki-laki maka pada saat wanita mengandung tidurlah ke arah utara. Sebaliknya jika ingin memiliki anak perempuan maka tidurlah dengan posisi badan ke arah selatan. Lain lagi menurut Hipppocrates, ia mengatakan bahwa seorang wanita yang ingin memiliki anak laki-laki, maka sang ibu harus tidur dengan mengarahkan badan ke kanan. Sementara jika menginginkan anak dengan jenis kelamin perempuan maka arahkan posisi tidur ke sebelah kiri. Adapula pendapat menurut ancient greek, yang mengatakan bahwa dengan mengikat salah satu bagian testis pria, maka kita akan mendapatkan jenis kelamin anak sesuai yang dinginkan. Pilih jenis kelamin anak?Believe it or not??
 
28 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar