Kamis, 28 Maret 2013

They are (Reberta Oktavela)

They are

Laki-laki dan perempuan diciptakan untuk saling melengkapi, mendukung, terlebih lagi diciptakan menjadi sepasang. Namun seiring berjalannya waktu ke waktu, beberapa laki-laki tidak lagi mencari perempuan untuk dijadikan pendampingnya, beberapa pria itu mulai bersama pria untuk dijadikan teman bicara atau sebagai kekasih, begitupun juga sebaliknya dengan perempuan. Yang biasanya terjadi karena sang individu tersebut pernah disakiti oleh orang yang dikasihi sebelumnya, atau karena trauma di masa lalu. Berkaitan dengan topik ini, saya ingin berbagi cerita teman saya yang menyukai sesama jenis. Teman saya bercerita kalau ia dari kecil itu diperlakukan oleh ibunya layaknya seorang perempuan, ibunya senang sekali memakaikan hiasan rambut yang lucu kepada teman saya sambil berkata "anak mama lucu sekali", sehingga lambat laun teman saya ini berpersepsi bahwa sebenarnya ia itu adalah perempuan, tetapi berfisik laki-laki, ia juga menganggap semua perempuan itu adalah saudara dia.

Menurut saya pribadi individu itu menyukai lawan jenis atau sesama jenis itu adalah hak mereka, karena setiap individu itu mempunyai hak untuk memilih dan menentukan kepada siapa mereka menaruh hati. Kita sebagai individu yang mungkin memiliki teman yang suka sesama jenis hendaklah menerima mereka, karena mereka itu bukan lah wabah penyakit yang harus di hindari, mereka itu juga manusia yang butuh teman untuk saling berbagi cerita dan dorongan :)

6 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar