Jumat, 15 Maret 2013

tertarik lawan jenis (Laura Hutami Putri)

hari kamis tanggal 7 maret 2013, dalam kuliah perilaku seksual kami semua menyaksikan sebuah filim. Dalam filim tersebut menjelaskan bagaimana dan apa saja faktor yang dapat membuat setiap manusia saling tertarik satu sama lain. hal yang pertama yang membuat seseorang tertarik dengan lawan jenisnya adalah wajah yang dimiliki oleh lawan jenis. wajah dapat membuat manusia memberi nilai terhadap manusia itu sendiri. penilaian yang diberikan terbagi menjadi dua, yaitu jika wajahnya ini menggambarkan maskulin ataupun feminimnya seseorang. kemajuan teknologi saat ini telah super canggih yang dapat memodifikasi muka seseorang dengan editan fotonya. modifikasi tertuju pada titik-titik pada wajah yang dapat menarik lawan jenisnya. dengan teknologi juga wajah kita dapat dinilai dan yang paling cantik ataupun ganteng akan diberi skor 7.

selain wajah, ada beberapa hal yang dapat menarik lawan jenis, seperti ukuran pinggang, ukuran dada perempuan, tinggi badan dan berat badan. ukuran yang ideal akan menjadi pertimbangan dalam hal menarik lawan jenis. Pria dalam menilai perempuan dimulai dari cara jalannya. perempuan juga menilai cara jalan pria dan bidang dada pria tersebut.

dalam hal memilih pasangan pria memilih pasangan yang sehat sejara jasmani. hal ini dikarenakan pria berpikir dengan pasangan yang sehat akan memilki keturuanan yang sehat juga. berbeda dengan perempuan yang memilih pasangan dengan melihat finansial seorang pria. hal ini dikarenakan perempuan memikirkan jika memilki pria yang mapan secara financial maka kehidupannya dapat terjamin setelah menikah.

dalam filim tersebut menjelaskan dasar hukum darwin, bahwa manusia akan mencari kembali pasangan yang lain jika telah menemukan yang lebih baik daripada psangannya yang saat ini. hal inn terjadi setelah 4 tahun pernikahan. tapi semua ini masih didiskusikan karena diluar sana masih banyak pasangan dapat bertahan sampai maut yang memisahkan...
 
13 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar