Minggu, 25 November 2012

Jadilah Dirimu Sendiri (Gisela Aliyansari)


Semua wanita mempunyai daya tariknya masing-masing tetapi bagaimana wanita yang memasuki usia yang tidak muda lagi yang sudah terdapat garis-garis keriput di mukanya, tentulah ia akan mencari cara untuk menghilangkan keriput tersebut. Saya pernah membaca satu quote kalau wanita paling takut jika tua. Mereka takut jika suaminya sudah tidak mencintainya lagi, tetapi bukankah jika seseorang menikah mereka bukan hanya menikahi kecantikan seorang wanita yang lebih penting adalah pria tersbut menikahi hati seorang wanita tersebut. Kecantikan dapat saja termakan usia tetapi hati seorang wanita yang mulia tidak akan termakan usia. Ditambah dengan senyum yang selalu merekah pada setiap masalah maka akan membuat kita menjadi lebih muda.

      Saya pernah membaca cerita yang isinya kurang lebih demikian, cerita tentang seorang pasangan yang sudah tua sekali, mereka saat menikah belum pernah memakai pakaian pengantin. Ketika mereka melangsungkan ulang tahun pernikahan mereka, mereka berkesempatan mengenakan pakaian pengantin. Dan ketika sang suami ditanya mengenai penampilan sang istri, sang suami menjawab bahwa sang istri cantik sekali. Padahal kalau orang umum melihat pasangan tersebut telah banyak dipenuhi oleh kerutan dan tubuh mereka sudah bongkok. Tetapi hanya sang suami yang dapat melihat letak kecantikan sang istri tersebut.

      Sekarang ini banyak sekali produk-produk yang memakai wanita sebagai pemerannya. Seperti sabun, sampo, minuman, makanan, produk perawatan kulit, produk perawatan tubuh dan masih banyak lagi. Banyak wanita sering membanding-bandingkan dirinya dengan wanita yang mejadi model suatu iklan tertentu. Yang ujung-ujungnya membeli produk yang diiklankan agar badan atau mukanya menjadi seperti model tersebut. Perempuan tersebut bodoh karena perusahaan penjual produk tersebut akan mencari seorang wanita yan sesuai kriteria yang telah ditentukan untuk mengiklankan produk mereka. Bukan karena wanita tersebut menggunakan produk dari perusahaan tersebut dan tubuh atau mukanya menjadi cantik atau langsing, tetapi tentunya wanita yang menjadi model suatu produk sangat menjaga penampilannya dengan berolahraga, makan-makanan bergizi, dan lain lain. Nah yang harus dicontoh dari model suatu produk adalah bagaimana ia mendapatkan tubuhnya atau wajahnya atau daya tarik yang lainnya. Jadi kita sebagai wanita haruslah pintar-pintar menjaga tubuh dengan beragam cara dan ketika memilih suatu produk jangan hanya termakan oleh iklan.

19 November 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar