Senin, 19 November 2012

Just Be Yourself...(Kusbandiyah Chandrawati)


Tubuh indah itu seperti apa sih?

Kalau menurut saya, tubuh indah itu adalah tubuh yang sehat dan terawat dengan baik. Bukan hanya sekedar bentukmya saja yang harus diperhatikan tetapi tentu kesehatannya lah yang paling penting.

Bentuk tubuh wanita itu tentunya berbeda antara satu dengan yang lainnya. Tidak ada bentuk tubuh yang dapat dikatakan sempurna. Semua itu tergantung perspektif kita masing-masing. Jadi, jangan pernah menganggap diri kita lebih buruk daripada orang lain. Tentu dari setiap diri manusia akan memiliki kelebihan mereka masing-masing.

Tubuh kita adalah cerminan dari diri kita sesungguhnya. Apakah kita dapat merawat diri kita dengan baik atau tidak. Hal pertama yang paling dasar adalah kebersihan tubuh kita, dengan kebersihan tentu akan mencerminkan kesehatan. Penampilan fisik itu pada dasarnya penting. Penting yang dimaksud bukanlah mati-matian membentuk tubuh menjadi seperti orang lain. Tapi penting yang dimaksud itu adalah penampilan terbaik dari apa adanya tubuh kita. Tubuh kita akan terlihat menarik apabila kita dapat merawatnya dengan baik.

Tubuh yang menarik bukanlah sekedar bentuk ataupun ukurannya saja. Tetapi lebih dari itu, banyak hal yang dapat membuat tubuh kita terlihat menarik. Yang terpenting dari semuanya tersebut adalah bagaimana cara pandang kita terhadap tubuh kita sendiri. Jika kita memiliki pandangan yang baik untuk tubuh kita, maka kenapa juga harus mendengarkan kata-kata orang lain?

Intinya yang tahu betul tentang kita adalah diri kita sendiri. Abaikan kata-kata ataupun sindiran buruk mengenai diri kita. Selama kita merasa apa yang mereka katakan bukanlah diri kita, maka tidak perlu sibuk memikirkannya. Tentunya masih banyak hal penting lainnya yang perlu kita pikirkan daripada sekedar mendengarkan kata-kata orang lain yang bukan merupakan diri kita sebenarnya.

Wanita itu cantik pada dasarnya. Jadi, tidak perlu menganggap diri kita lebih buruk dari orang lain. Cukup menjadi diri kita sendiri apa adanya maka keindahan itu akan muncul dengan sendirinya.
“So.... Just be yourself.... :)”

18 November 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar