Senin, 10 Maret 2014

SCIENCE OF SEX APPEAL (Angela Devi)

Pada kesempatan kali ini, saya akan menulis mengenai Sex Appeal. Sebelumnya, saya akan mengajukan beberapa pertanyaan bagi pembaca :D… Pernahkah Anda merasa tertarik dengan perawakan seseorang (lawan jenis) ? Pernahkah Anda merasa orang yang membuat Anda tertarik itu memiliki daya pikat khusus dimata Anda ? Pernahkah Anda merasa ada sesuatu dalam diri orang tersebut yang membuat diri Anda terkesima ? Jika dari ketiga pertanyaan yang saya ajukan dan Anda menjawab “Ya” , berarti benar adanya kekuatan Sex Appeal dalam melihat lawan jenis.
Ketika pertama kali melihat seseorang, kita dapat membicarakan banyak hal. Mulai dari bentuk tubuh, cara berjalan, penampilan wajah, suara, aroma tubuh (pheromone) sampai cara berbicara seseorang. Hal-hal tersebut menjadi bagian yang terdapat dalam sex appeal. Bagi sebagian orang, seorang wanita dapat dikatakan seksi tidak hanya jika memiliki tubuh seperti gitar spanyol, namun juga memiliki daya pikat tersendiri yang menjadi ciri khas pada wanita tersebut. Mungkin saja wanita itu memiliki bentuk tubuh yang tidak terlalu proporsional, namun memiliki sepasang mata yang indah dan cara berbicara yang seksi (seperti slank bicara bahasa Perancis) waah…wanita tersebut sudah memiliki ‘aset khusus’ yang menjadi sex appeal bagi dirinya.
Selain itu, sex appeal berbeda dengan kategori kecantikan atau ketampanan seseorang. ‘Cantik’ atau ‘Ganteng’ itu relatif loh, tapi ada penelitian dari salah satu Universitas di Amerika yang mengatakan bahwa ketampanan atau kecantikan seseorang dapat diukur dari tingkat simetris wajah. Semakin simetris, semakin rupawan penampilan Anda. Kalau sex appeal, itu tergantung dari ‘selera’ masing-masing individu. Memiliki gigi kelinci, gigi gingsul, tai lalat, kempot (dimple), menggunakan parfum favorit, cara berjalan yang memamerkan bahu bidang Anda (khususnya bagi pria dan memamerkan pinggul bagi wanita), warna kulit yang eksotis, dsb..semua hal tersebut dapat menjadi sex appeal dalam diri Anda. (Pssttt…..bisa-bisa hal ini yang membuat lawan jenis terpikat pada Anda). 

8 Mar 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar