Rabu, 13 November 2013

Variasi Jenis Penyimpangan Seksual (Aristo Pratama)

     Pernahkah melihat hal-hal yang tidak lazim? seperti dalam kendaraan umum, berdesakan lalu ada yang menggesekan alat kelaminnya saat kesempatan itu ada? atau ada yang sengaja memperlihatkan alat kelaminnya di tempat umum? atau di perumahan yang sering kehilangan pakaian dalam? atau melakukan hubungan seksual dengan binatang atau benda mati atau mungkin orang yang sudah mati?
     Agak lucu dan aneh sih, tapi memang pada dasarnya, itu nyata dan memang ada di sekitar kita lho. kenapa ya bisa seperti itu? mungkin bisa disebabkan pola perkembangan atau pola asuh baik di dalam keluarga itu sendiri maupun lingkungan sekitarnya. atau kata dunia kedokteran sih ada kerusakan thalamus dan korteks otak yang mengganggu proses penyaringan informasi yang masuk ke otak.
nah....kali ini saya ingin membahas mengenai Parafilia. apaan sih para-para itu?
Parafilia adalah suatu bentuk penyimpangan seksual pada diri seseorang dimana diagnosanya dapat terlihat dari perilaku orang tersebut dalam melakukan bentuk penyimpangan seksual. jenisnya apa saja sih? ini diaaaaaa............

Eksibisionis
     Tindakan dimana seseorang memperlihatkan alat vitalnya di depan umum atau di depan orang yang lewat depan dirinya. Perbuatan ini akan membuat dirinya mendapatkan gairah seksual tersendiri. penanganannya seperti apa sih? ingat, gak usah tabu untuk hal seperti ini. setiap orang sudah pasti mendapatkan pelajaran mengenai seputar sex atau sex education, saat sebuah pisang terlihat jelas di depan anda, janganlah takut atau teriak, usahakan agar terpukau dengan benda itu dan terkesima, karena semakin takut orang tersebut akan senang dan makin mendapatkan gairah seksual.
     Sedikit cerita saja, dulu, saya mempunyai seorang kenalan di sosial media Facebook, dimana dia ingin sekedar curhat dan ingin memiliki teman. Tetapi, saya baru tahu jika dia seorang Homoseksual, Gay dan memaksa saya untuk berpacaran dengannya, tetapi saya menolak secara halus dan dia tidak terima. Kemudian dia meng-upload foto kelaminnya, dan menunjukkan kepada saya kelaminnya tersebut. Seketika itu juga saya takut karena foto tersebut telah ditandai di akun facebook saya. Kemudian karena orang tersebut merasa saya takut, dia meng-upload kembali foto kelaminnya kali ini dengan posisi ereksi dan masturbasi dimana air maninya keluar dan difoto lalu ditandai di akun facebook saya. setelah itu dia mengancam jika saya tidak mencintainya, dia akan menunjukkan kelaminnya itu kepada saya terus dan terus sampai saya mau menerimanya. Kejadian ini dialami oleh saya di tahun 2009.

Fetihisme
     Orang yang satu ini, mendapatkan dorongan seksual dengan cara tertarik dengan benda mati pada lawan jenisnya. cara mendapatkan gairah seksualnya? bisa saja dengan membayangkan wajah lawan jenisnya lalu menggesekkan ke alat kelaminnya guna untuk mendapatkan kenikmatan atau sensasi terhadap benda tersebut, bahkan bisa melalukan masturbasi hanya dengan melakukan hal seperti itu? Biasanya sih dari benda-benda seperti pakaian dalam, alat kosmetik bahkan hanya melihat salah satu bentuk fisik dari lawan jenis seperti kaki atau jari tangan lawan jenisnya. (kira-kira kalau orang festihis itu kalau dapat barang benda mati milik orang yang kena penyakit kelamin atau HIV/Aids, masih mau gak ya? tiba- tiba jadi Insight sendiri untuk membuat orang ini sembuh dengan cara seperti itu, hehehehehe). tapi kalau hanya satu bagian tubuh yang membuatnya terangsang, bisa dikategorikan sebagai Parsialisme, dimana hanya tertarik dengan salah satu bagian tubuh pasangannya saja. Fetihisme yang dijelaskan di sini hanyalah tertarik ke benda mati milik lawan jenisnya.

Froteurisme
     Kalau penyimpangan yang ini suka terjadi di kendaraan umum dengan istilah "kesempatan colongan" kenapa? karena penyimpangan seksual ini dilakukan dengan cara menyentuh atau meraba atau menggesekkan kelaminnya ke lawan jenisnya yang tidak dikenalnya guna mendapat dorongan seksual. Biasanya sih di tengah keramaian, disengaja dan ini yang harus diperhatikan khususnya cewek-cewek nih. Ada yang desak-desakan di busway, lalu saat rem mendadak, si pelaku maju ke belakang tubuh lawan jenisnya lalu menggesekkan kelaminya. Atau kejadian seperti di angkutan umum dimana saat supir rem mendadak,  si pelaku maju dan menyentuh serta meraba bagian tertentu lawan jenisnya. Agak mengerikan yah......

Transvetic Fetihisme
     nah, yang ini suka disalahartikan banyak orang. Apakah ini? ini adalah penyimpangan seksual dimana seseorang mendapatkan gairah seksual dengan cara memakai pakaian lawan jenisnya untuk mendapatkan puncak kepuasan tersebut. ingat, beda dengan cosplayers yang memang hobi memakai baju lawan jenis demi memenangkan kontes dan mendapatkan uang. Atau seseorang yang mengalami gangguan seksual dimana merasa dirinya adalah lawan jenisnya dibandingkan jenis dirinya dengan sesamanya.

Pedofilia
     Seseorang yang memiliki dorongan seksual atau mendapatkan kepuasan seksual terhadap anak di bawah umur atau anak prapubertas. jadi jangan salah paham dulu kalau misalnya ada anak SMA pacaran dengan Om-om. kita lihat dulu, anak SMA itu sudah 17tahun atau belum? jika sudah yaaaa sama aja bohong,itu sih bukan pedofil makanya. (itu yang terjadi di media sosial atau berita soal pedofil ini....ckckckck, mbok ya diteliti dulu lah).

Sadisme
     Bisa dibilang oleh orang awam adalah psikopat atau orang gila (Skizofrenia). atau dalam dunia hukum terbilang dalam pelaku KDRT. Pelaku ini mendapatkan gairah seksual atau melakukan masturbasi dengan cara menyakiti pasangannya sampai pasangannya merasa sakit yang tidak tertahankan, sehingga pelaku mendapatkan kenikmatan dari cara menyakiti pasangannya. Bagi kalian yang merasa Sadisme, untuk mendapatkan kualitas terbaik, carilah pasangan yang Masokisme.

Masokisme
     Hadehhh yang ini lebih lucu lagi, penyimpangan seksual guna untuk mendapatkan gairah seksual atau dorongan seksual dengan cara ingin disakiti dari pasangannya terutama daei perasaan puas yang timbul jika dirinya tersiksa atau teraniaya. *aneh bukan? bukan aneh lebih tepatnya memang kenyataannya ada orang yang seperti itu*. Untuk mendapatkan kualitas terbaik, carilah pasangan yang sadisme yang siap menyakiti anda sehingga anda merasa puas saat tersakiti (maaf, saran ini khusus bagi mereka yang masokisme).
Pasangan sadisme dan masokisme memiliki julukan, Sadomasokisme, dimana pasangan ini yang satu menyakiti yang satunya menerima aniyana tersebut guna untuk mendapatkan kepuasan seksual dari masing-masing individu, widihhh udah ada julukannya nih khusus buat mereka.

Vouyerisme
     Ini nih bagi kalian yang yang demen masturbasi saat melihat video porno, hayo ngaku......kalau cuma lihat doang tapi gak melakukan apa-apa sih gak masalah yah, siapa tahu kalian pengen tahu video itu seperti apa, hehehehe.
     Seseorang yang mendapatkan kepuasan seksualnya dengan cara melihat alat vital orang lain atau melihat orang lain sama-sama telanjang dan berhubungan seks atau melihat orang telanjang saat ganti baju atau sedang mandi. Ingat, jika kalian merasakan bulu kuduk merinding sata mandi, nah itu ada yang ngintip tuh, siram saja dengan air panas, hehehehehehe.

Necrofilia
Berhubungan sama setan? yeeeeee mentang-mentang namanya Nerco terus identik sama setan? hubungannya gimana kali.
     Seseorang yang mendapatkan kepuasan seksual dengan cara melakukan hubungan seksual dengan mayat atau orang yang sudah meninggal, bahkan bisa melakukan masturbasi terhadap hubungan seksual tersebut. Cukup mengerikan yah. *kalau mayatnya udah busuk? maish ada gairah seksual gak?*

Zoofilia
     Seseorang mendapatkan kepuasan seksual dengan cara melakukan hubungan seks dengan binatang sampai merasa ada puncak kenikmatan. Ini menjadi perdebatan dengan sebuah adat di negara-negara yang masih ada khas adat istiadat dimana harus menikahi dan berhubungan seks dengan binatang sebagai suatu tradisi, misal, Negara India dimana seorang kasta bawah jika ingin makmur harus berhubungan seks dengan binatang yang ditentukan kasta paling tinggi sebagai bentuk wujud dewa lain yang menyamar menjadi binatang. Tetapi kalau orang ini bukan dari negara sana dan tidak terikat adat tertentu, murni suka dengan binatang sih,itu baru penyimpangan seksual.
     Saran dari saya, memang hal ini tidak lazim di kita khususnya orang Indonesia yang masih percaya akan tabu dan hal gaib yang dibawa ke penyimpangan seksual. Cara dari saya, tidak perlu takut menghadapi hal seperti itu, usahakan menjauh tapi tidak perlu panik. Maksud saya adalah, lebih baik cari tahu dulu apakah dia memang menyimpang atau tidak. Jika kita sudah tahu dari awal, menjauh atau laporkan pada orang terdekat anda untuk dilaporkan ke Psikolog terdekat u tuk diterapi, bukan dibawa ke rumah sakit jiwa. Kenapa, dia masih waras, masih bisa diajak bicara, yang salah hanya konteks informasi mengenai ekspresi seksual pada dirinya.
     Gak perlu ketakutan atau panik berlebihan karena akan membuat pelaku penyimpangan merasakan nikmat dan makin nambah berbuat seperti itu.  Usahakan, kalau bisa buat diri anda tertarik dengan hal seperti itu, kecuali untuk sadisme dan masokisme, karena hal itu bisa membuat mereka merasa takut dan tidak akan berbuat hal itu lagi pada anda *tapi berbuat hal yang sama pada orang lainnya, bukan jera*. kalau sadisme dan masokisme kan khusus. masa iya saat berhadapan dengan sadisme kita merasakan kenikmatan saat disiksa, itu mah bunuh kita sendiri.

7 November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar