Kamis, 28 November 2013

kekerasan dalam rumah tangga (Amelia Ardianti)


jika mendengar kata 'kekerasan', yang biasanya langsung muncul di pikiran adalah perbuatan yang sungguh kasar. sudah banyak terjadi tindakan kekerasan, tak jarang juga terjadi dalam rumah tangga. seiring dengan sering terjadinya kekerasan dalam rumah tangga, saya jadi bertanya-tanya sendiri, untuk apa pria dan wanita menikah tetapi dalam membangun kesejahteraan rumah tangganya hanya untuk bertengkar sehingga menimbulkan perilaku kekerasan? Saya tidak habis pikir mengenai hal tersebut. Mungkin sampai saat ini saya merasa bahwa pertanyaan saya belum terjawab, tetapi saya hanya bisa berkata bahwa jika telah menikah, tetaplah setia pada komitmen yang telah dibuat oleh pria dan wanita. jangan pernah melanggarnya, sebaliknya haruslah saling mengasihi dan menjaga perasaan masing-masing pihak sehingga tidak ada yang dirugikan. Dengan bagitu, tindakan kekerasan dalam rumah tangga pasti tidak akan terjadi. terutama bagi para istri, tunduklah pada suami dan tetap jaga keharmonisan dalam berumah tangga demi mendapatkan kesejahteraan dalam keluarga.

28 November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar