Rabu, 27 November 2013

Brain and Sex (Patricia Gloria)


Pada pembicaraan kali ini saya akan membahas mengenai otak kita dan fungsi otak kita pada fungsi seksual kita. 

     Manusia memiliki otak yang luar biasa, didalam otak manusia terdapat jaringan-jaringan listrik yang menyambungkan isi memori dan lain-lain. Otak yang mengatur keseimbangan tubuh. otak juga yang mengatur bagaimana kita dapat berekpresi secara seksual. Cara kerja otak manusia begitu luar biasa karena otak manusia merupakan suatu hal yang penting juga dalam kelangsungan hidup manusia. Setiap bentuk otak pada manusia sangat berbeda, karena ada perbedaan penggunaan otak. Begitu pula pada otak pria dan wanita. Pria lebih mengunakan logika dalam berpikir sedangkan wanita lebih mengutarakan perasaannya. Hal ini juga menjadikan struktur otak berbeda.
     Pria lebih menyukai bantuk tubuh dari wanita, sedangkan wanita lebih menyukai Pria yang memiliki kekuasaan. Wanita juga menyukai pria dari penampilannya yang baik. Bagi pria bentuk tubuh yang dimiliki wanita adalah sesuatu yang indah bagi hidupnya. Sedangkan bagi wanita menyukai pria yang memilki penghasilan lebih dari pada dirinya dan yang memiliki kekuasaan.  Pria lebih dipandang lebih berekuasa, sedankan wanita lebih lemah hanya dapat berada dirumah melakukan pekerjaan rumah. Tapi pada zaman sekarang hal tersebut sudah tidak berlaku lagi. Hal ini dikarenakan mulai adanya perkembangan zaman dan teknologi yang semakin maju. Banyak pria dan wanita diluar sana banyak wanita yang sekarang bekerja dan memilki status yang tinggi dibandingkan dengan pria.
     Untuk mendapatkan rasa ketertarikan pada wanita yang memilki jenjang karir yang baik dan latar belakang pendidikan yang baik wanita cenderung mencari pria yang lebih dari pada dirinya. Dan pria harus berusaha untuk menjadi lebih seperti yang diinginkan. Setiap ketertarikan secara fisik dan emosional dipengaruhi oleh cara kerja otak. Ketika seseorang melihat lawan jenisnya, ia sedang memberikan informasi kedalam otak. Ketika seseorang menyukai lawan jenisnya otak memerintahkan untuk melakukan sesuatu terhadap lawan jenisnya.
     Dalam memiliih pasangan cara kerja otak begitu kuat, karena ketika otak sedang memerintahakan seseorang untuk bertindak sesuai dengan perintahnya maka hal tersebut akan dilakukan. Sama seperti pencarian pasangan hidup, ketika kita mencari pasangan hidup tentunya kita berpikir dengan otak kita apakah seseorang layak menjadi pasangan kita. kita dapat memilah siapa yang cocok denga kita untuk dijadikan pasangan hidup kita kelak. Dari pencarian pasangan hidup tersebut akan ditemukan seseorang yang pas untuk kita.
Sungguh luar biasa cara otak kita bekerja dalam menjalangkan fungsi seksual kita.

27 November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar