Rabu, 13 November 2013

Kelainan Seksual (Patricia Gloria)

Ada beberapa kasus yang pernah beberapa orang alami atau mungkin Anda sendiri mengalaminya. Kasus dalam sebuah bis atau angkutan umum ada orang-orang yang suka mengosokan alat kelaminnya kepada bagian tubuh orang lain. Mungkin kasus ini sering terjadi. Atau kasus lain yaitu orang yang suka mengintip, mengambil gambar berupa hal yang berbau seksual.
Hal ini dapat disebabkan karena berbagai hal, salah satunya adalah gangguan parafilia atau yang biasa disebut ekhibionisme. orang yang suka sekali dengan menggosokan alat kelaminnya ketubuh orang lain disebut dengan frotteurisme.
Parafilia sendiri merupakan suatu perilaku seseorang yang diluar norma yang berlaku, tindakan seksual orang yang memiliki gangguan ini adalah tidak normal karena orang dengan gangguan ini lebih suka melakukan aksi seksualnya pada tempat, objek yang tidak sewajarnya.
Orang yang normal akan melakukan tindakan sekusalnya adalah bersama pasangannya yang lawan jenis. Tetapi ada sekian orang yang mengalami gangguan ini.
Pernakah Anda melihat, merasakan, atau mengalami ada sesorang laki-laki dewasa yang menyukai dan memperkosa anak kecil dibawah umur, misalnya saja seorang pria memperkosa anak balita perempuan. Seorang pria dewasa ini mengalami yang biasa disebut dengan pedofilia. Pedofilia merupakan suatu hasrat seksual kepada anak dibawah usia dewasa. Saya pernah menonton sebuah kasus di Indonesia yaitu seorang kakek yang memperkosa cucunya sendiri yang usiannya masih sangat kecil. Sungguh kasihan melihat kasus tersebut.
Selain itu ada pula kasus dimana seorang pria yang suka menggunakan pakian wanita atau sebaliknya. Gangguan ini disebut juga dengan transvestism.
Mungkin Anda juga pernah mendengar kasus video porno yang tersebar akibat ada orang-orang yang suka mengintip bahkan sampai menaruh kamera di kamar mandi. Hasrat seksual mereka terpuaskan ketika merekam dan menonton video tersebut, kalau yang ini disebut sebagai voyeurism.
Ada pula seseorang yang suka berhubungan seksual dengan hewan. Biasanya ditemukan pada seseorang yang bekerja menjadi gembala sapi. Gangguan ini disebut dengan istilah zoophilia.
Pasti Anda juga sering mendengar, melihat kasus KDRT. Ini adalah menjadi berita yang sering menghebohkan. KDRT dapat disebabkan karena kepuasan seksual tidak terpenuhi maka seseorang melakukan kekerasan. Nah, gangguan yang ini disebut sebagai sadisme. Begitupun sebaliknya ada pasangan yang suka dipukul agar mendapat kepuasan seksual, gangguan ini disebut sebagai masochism. Ketika pasangan bertemu maka akan terjadi sadomasochism.
Masih banyak kelainan seksual yang terjadi dalam lingkup masyarakat ini. Ada pula yang suka mengosokan alat kelaminnya pada benda-benda seperti botol, jari. dan sebagainya.
Dunia pada zama sekarang semakin lama banyak terjadi kasus seperti itu. Tinggal bagaimana kita sendiri meresponinya. Berhati-hatilah dengan kejadian-kejadian tersebut. Pada zaman sekarang ini makin banyak orang-orang yang mengalami gangguan seksual.

6 November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar