Rabu, 13 November 2013

Stop histeris!! (Ratna Sari Dewi)

Untuk pertemuan ini, saya dan kelompok berkesempatan untuk mempresentasikan mengenai ekspresi seksual.
Untuk beberapa ekspresi seksual yang menyimpang (tidak sesuai norma) yang berlaku, dikenal dengan sebutan Paraphilia.
Beberapa jenis paraphilia yang sering sekali kita dengar seperti fetishism, sadism, dan masochism, exhibitionism dan voyerism, transvestic fetishism, dan pedophilia.
Dari beberapa jenis paraphilia tersebut mungkin atau bahkan banyak yang sedang berada disekeliling kita. Yang menarik adalah terkadang kita tidak memperhatikan dan sadar. Exhibitionism, biasanya akan ereksi ketika menunjukkan kelaminnya, dan ia berpikir mengenai reaksi dari korban, dan penderita exhibitionism kebanyakan adalah laki-laki.
Setelah belajar mengenai apa dan bagaimana exhibitionism itu, saya ternyata beberapa kali pernah melihat penderita exhibitionism ini berkeliaran di daerah sekitar temapt tinggal saya, mereka adalah laki-laki, terkadang berjalan kaki, naik kendaraan bermotor atau mobil, mereka akan berhenti ketika mereka melihat ada wanita yang sedang berjalan atau berada didekat mereka, menunjukkan kelaminnya, kemudian memainkannya, dan mereka akan terlihat puas setelah melihat wanita berteriak, dan kemudian mereka akan berkeliaran didaerah tempat mereka menemukan korban. Setelah saya tahu apa yang mereka cari (melihat korbannya ketakutan, atau berteriak) ketika saya bertemu lagi dengan orang seperti itu saya akan diam dan berpura-pura tidak melihatnya. Untuk para perempuan yang pernah bertemu dengan orang seperti ini, alangkah lebih baik jika tidak menggubris keadaan mereka.
 
6 November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar