Rabu, 27 November 2013

Brain and Sex (Aristo Pratama)


Sepertinya kita bicara mengenai otak dengan rangsangan seksual pada diri seseorang. Mengapa orang bisa sangat tertarik selain dari bau. Lalu, ada kemampuan pemikiran dimana membayangkan sebuah imajinasi dari sebuah hubungan seksual. Untuk selanjutnya mari kita bahas lebih lanjut.
     Pria dan wanita memiliki persamaan dan perbedaan dalam sebuah rangsangan seksual. Bagaimana bisa sepasang pria dan wanita melakukan hubungan seksual dimana salah satu atau keduanya saling agresif, atau hanya salah satu yang agresif, atau keduanya tidak agresif tapi hanya ingin tahu atau menikmati dari hubungan seksual pasangannya. Dikatakan jika pria lebih agresif dibandingkan wnaita dan lebih banyak menggunakan tenaga dibandingkan perasaan dalam melakukan hubungan seksual serta lebih cepat mencapai orgasme. Sedangkan wanita katanya tidak semudah itu mencapai orgasme dan lebih mengutamakan perasaan dalam kenikmatan seksual dibandingkan menggunakan tenaga dalam berhubungan seksual. Semuanya itu tergantung, tidak juga kok, ada yang wanitanya lebih menggunakan tenaga dibanding perasaan atau pria yang lebih menggunakan perasaan dibandingkan menggunakan tenaga agresi dalam hubungan seksual.
     Dalam hubungan seksual, memang kebanyakan pria lebih cepat orgasme dibanding wanita. Wanita mengalami luapan kegembiraan dan kepuasan saat berhbungan seksual yang ditandai ejakulasi berkali-kali. Wanita mencapai orgasme saat berhubungan seks berkali-kali, jadi tidak segampang itu untuk mencapai puncak orgasme pada diri wanita.
     Tips untuk meraih orgasme pada diri wanita yaitu, perlu dirangsang di titik seksualnya seperti payudara, leher atau titik rangsangan lainnya. Posisi seks juga bisa membuat orgasme pada diri wanita.
     Pada orgasme pria, orgasme mereka adalah ejakukasi dimana semua otot organ intimnya menegang. Dan hanya organ intimnya itu titik seksual mencapai ejakulasi. Pria mencapai puncaknya dengan cepat saat sudah mengalami ejakulasi, berbeda dengan wanita, pria hanya mengalami sekali ejakulasi. Efek dari orgasme tersebutlah dapat dirasakan sampai hubungan seks berakhir.
     Wanita yang melakukan hubungan seks dengan pintar, pasti tahu titik tertentu organ intim pria dan bagaimana membuat mereka sampai ejakulasi untuk sama-sama menikmati seks. Pembicaraan intim pada pria seperti membayangkan suatu fantasi, dapat meningkatkan orgasme mereka.
     Fantasi seksual bisa dirasakan pada diri pria dan wanita, bahkan fantasi bisa meningkatkan gairah seksual mereka dalam berhubungan intim. Bagaimana membayangkan tubuh atau apa yang dilakukan pada dirinya dalam sebuah fantasi. Pada pria, bisa terangsang lebih cepat dan terlihat dari organ intimnya yang menegang dan mengeras (awas kalau ketahuan tegang tempat umum, nanti dikira kelainan seksual atau penyimpangan seksual pada orang awam lainnya). Kalau wanita? melebar? ya gaklahhhhhhh. Pada wanita lebih ke arah seluruh tubuh seperti merinding saat membayangkan rangsangan seksual dari fantasi yang mereka dapat.
     Status ekonomi juga bisa membuat seorang wanita rela mau berhubungan seksual atau malah mendapatkan kepuasan seksual. Bagi wanita dengan mereka mengetahui status pasangannya, akan mendapatkan sebuah gairah penuh atau seksual yang mereka dapat, lalu mendapatkan imbalan atas apa yang sudah pasangannya lakukan serta berusaha untuk bertanggung jawab ke depannya dengan memberikan sesuatu yang menggembirakan dirinya.

27 November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar