Kamis, 31 Oktober 2013

Sexual Transmitted (Patricia Gloria)

Dalam presentasi kelompok saya banyak mendapatkan beberapa pengetahuan baru tentang penyakit sexual.
Ada banyak hal yang membuat seseorang sakit pada bagian sexualnya. terjadi ketika seseorang melakukan hubungan seksual sering dan sering berganti pasangan seksual.
     Penyakit seksual ini mulai dari kutu yang menepmel paga bagian yang genital yang menghisap darah. Ada pula penyakit yang berasak dari bakteri dane virus. Scabies merupakan penyakit yang disebabkan oleh tungau. hepatitis juga dapat menyembabkan penyakit seksual. Ada juga penyakit yang disebabkan oleh virus contohnya HPV, bisul pada daerah genital.
     Penyakit seksual juga didapatkan melalui bakteri. Sypilis juga yang menyebabkan salah satu sebagai penyakit sekusal. Penyakit ini juga dapat timbul kepada setiap orang. setiap orang yang melakukan hubungan seks dengan tidak baik maka juga akan berdampak pada   kesahatan dari bagian genitalnya.
     Dari beberapa penjelasan yang kelompok berikan saya belajar untuk lebih berhati-hati dalam bertindak, bersikap. saya juga banyak tahu tentang berbagai penyakit menyangkut penyakit bagian vital. seseorang yang sakit HIV AIDS juga mengalami has yang sama. penderita ini disebabkan karena pergantian jarum suntik, pergantian pasangan untuk merasakan hubungan seksual.
     Cara-cara untuk menanganinya yaitu dengan memberikan treatment social issues surrounding. Pada pertemuan kali ini membahas banyaknya penyakit seksual membuat saya menjadi berhati-hati dalam memilih pasangan dan dengan siapa saya berhubungan seksual dengan siapapun agar menjaga kesehatan saya sendiri. Saya juga memperhatikan kesehatan dan kebersihan dalam tubuh saya agar supaya mencegah agar tidak terjadi penyakit yang begitu menakutkan bagi saya.

27 Oktober 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar