Rabu, 02 Oktober 2013

Akibat Seks bebas (Novie)

Seringkali kita mendengar bahwa wanita melakukan aborsi terhadap kandungannya dengan berbagai alasan. Alasan pertama yang adalah malu akibat hamil sebelum nikah dan kejamnya pria yang melakukan hubungan seksual dengan pasangannya lari dari tanggung jawab dengan cara meminta pasangannya untuk menggugurkan kandungan tanpa merasa bersalah. Alasan kedua adalah ingin memiliki anak yang sempurna tanpa cacat sekalipun. Alasan medis yakni anak yang dikandung terancam ternyata membahayakan untuk calon ibu maupun untuk calon bayi. Sebenarnya, untuk melakukan aborsi itu secara tidak langsung akan membuat sisi psikologi perempuan terguncang seperti dibayangi rasa bersalah dan penyesalan setelah melakukan aborsi.

Seperti kasus teman saya bernisial x yang tinggal di luar negeri, yang diminta oleh pihak rumah sakit untuk menggugurkan kandungan saat usia kandungannya 5 bulan akibat cabang bayi menderita penyakit kelainan dalam pernapasan dan jika dilanjutkan calon bayi akan bertahan hidup maksimal 1 minggu. Namun teman saya tidak ingin menggugurkan dengan alasan "ini anak pertama saya, anak pemberian Tuhan dan ia masih diberikan kesempatan untuk hidup walaupun seminggu. Saya ingin sekali jika anak saya dapat hidup dalam kehidupan yang sesungguhnya yakni diluar kandungan saya". Tapi, itu semua kembali lagi kepada keputusan yang akan diambil orang wanita yang sedang mengandung dan dosa yang ditanggung untuk membunuh darah dagingnya sendiri.
Seiring dengan maraknya perilaku seks bebas yang semakin ditentang semakin merajarela, jika tidak ingin menyakiti pasangannya satu dengan yang lain terutama menyakiti perempuan, janganlah melakukan seks bebas karena akan berdampak buruk bagi kedua pihak. Jangan dengan mudahnya melakukan seks bebas yang berlandaskan pada hawa napsu yang berujung dengan penyesalan bahkan pembunuhan janin. Jika individu masih berkukuh untuk melakukan perbuatan tersebut, gunakanlah alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan dan penyebaran virus yang disebabkan oleh seks bebas. Sangat disarankan untuk pria menonton film mengenai aborsi, agar tahu betapa mirisnya apabila pasanganmu melakukan tindakan tersebut. Jika merasa tidak tega atau jijik silahkan menonton film thailand yang berjudul "The Unborn Child" yang berkisahkan tentang bayi yang bergentayangan akibat perbuatan aborsi.
2 Oktober 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar