Kamis, 10 Oktober 2013

Apa artiku bagimu.. (Novie)

“ayo adu lama-lamaan, siapa yang keluar belakangan dia yang menang” atau “punya gue limited dong, dijamin cewek klepek-klepek”. Begitulah kata yang terkadang suka terdengar oleh teman-teman saya khususnya pria. Maklum, saya dari SD hingga SMA saya bergaul dengan pria daripada wanita karena teman wanita saya rata-rata tidak solid. Dari pengalaman saya, pria justru bangga apabila sperma yang dikeluarkan lebih lama dibandingkan pada pria umumnya. Kata mereka sih itu idaman wanita dan itulah kelebihan pria. Padahal justru hal itu merupakan salah satu disfungsi seksual.

Disfungsi seksual adalah terjadinya kelainan pada organ seksual baik pria maupun wanita. Kelainan organ seksual bisa terjadi baik secara tidak sadar dan sadar pada kejadian tertentu, seperti sadar bahwa individu mengalami traumatik pada kejadian tertentu yang berhubungan dengan organ tubuhnya atau tidak sadar bahwa terdapat kelainan tertentu seperti penyakit pada organ seksual pada wanita yang membuat wanita selalu merasa kesakitan saat melakukan hubungan seksual ß ini dapat menjadi infeksi yang serius loh jika wanita tersebut meneruskan untuk melakukan hubungan seksual.

Jadi, organ seksual harus dijaga dengan sebaik-baiknya dan lakukan pengecekan pada organ seksual anda, kali aja bermasalah. Kalau bermasalah kan dapat ditangani, diatasi dan diobati dengan sedini mungkin kan? Jika organ seksual anda tidak memiliki masalah dan segi psikologis maupun fisik, harap untuk dirawat dengan sebaik-baiknya yah dengan cara menjaga kebersihan pada organ seksual anda dan jaga pula jangan sampai organ seksual yang anda miliki satu-satunya malah dilecehkan hanya untuk memenuhi hasrat anda semata. Sayang loh, gak ada serep genuinenya. Kalau bukan anda yang jaga dan rawat dengan sebaik mungkin siapa lagi?
9 Oktober 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar