Minggu, 22 September 2013

Will You Marry Me? (Daniel Handes)

“Will you marry me?” Kata-kata itu yg mungkin di idamkan oleh semua perenpuan. Pernikahan merupakan sebuah hal yang dianggap sangat romantis dikalangan sekarang ini. Pernikahan sekarang bukan hanya jadi sebuah acara yang sederhana tetapi dirayakan secara mewah. Ada beberapa keyakinan mengatakan bahwa pernikahan berupakan sebuah ibadah, ada pula yang mengatakan pernikahan adalah sebuah hal yang harus dimiliki semua orang. Banyak orang memiliki pendapatnya masing-masing tentang pernikahan. Banyak hal yang harus dipikirkan untuk mengambil keputusan untuk menikah. Dewasa ini keputusan untuk menikah tidak semudah dahulu ketika satu pasangan ingin menikah. Banyak faktor yang mempengaruhi individu memutuskan untuk menikah.  Dibudaya barat yang masyarakatnya individualis, mereka sangat mudah untuk menikah karnamereka menikah karena mereka sama-sama mau untuk menjalani pernikahan. Tetapi sangat berbanding jauh dengan budaya timur yang bersikap kolektif. Contoh, jika sepasang kekasih sudah saling mencintai, mereka tidak bisa dengman begitu saja untuk menikah, karena ada keluarga, agama, suku dan ras yang mempengaruhi atau yg menjadi pertimbangan pasangan ini untuk menikah. Perbedaan budaya dari keduanyaa bisa contoh salah satu hal untuk mengambil keputusan. Keputusan yg diambil untuk menikah sangat berat karena kita akan menghabiskan waktu dengan orang yang menjalin hubungan bersama kita. Saat pacaran merupakan hal yang paling penting,  Karena kita harus tau semua tentang dia yang nanti akan menjadi pasangan kita selanjutnya. Bukan aedekar melihat penampilan fisik tetapi sikap, kepribadian dan lain-lainnya itu yabg menjadi pertimangan seseorang untuk menikah. Bagi wanita keputusan untuk menikah tidak mudah, karena harus melihat pria yang akan bersamanyaa. Dari mana asalnya, apa pekerjaannya, bagaimana kepribadiannya, merupakan hal-hal yg harus diperhati kan dalam mengambil keputusan untuk menikah.

Jangan sia-siakan hidupmu dengan pasangan yang salah. Memilih yang terbaik diantara yang baik itu sulit tetapi dengan kepekaan, dan komunikasi itu hal yang bisa
ita lakukan untuk memilih siapa yg Kita lakukan untuk memilih siapa yg terbaik. Jangan terbuai dengan perkataan. Bersikap lebih kritis, dan kreatif. Sabar menunggu dan percayalah seorang yang terbaik ada berdiri untuk menunggu kamu untuk melingkarkan cicin dijari manismu dan berkata WILL YOU MARRY ME?

19 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar