Kamis, 19 September 2013

keputusan untuk menikah (Fera Lumumba Tampubolon)

Artis ini baru beberapa bulan menikah udah cerai? Artis itu hitungan hari saja sudah cerai? Artis sana baru cerai sudah menikah lagi dalam waktu yang singkat. 

Miris memang kalau kita mengikuti fenomena-fenomena yang terjadi, khususnya di kalangan orang-orang terkenal yang gampangnya mengambil keputusan untuk menikah dan bercerai.

Apakah dengan fenomena-fenomena yang mengerikan tersebut kita bisa terpengaruh untuk mengikutinya?? Hmm harusnya sih kalau individu yang bijak tidak akan mudah terpengaruh. sebagai individu khususnya perempuan, harusnya tau mengambil keputusan dengan bijak dan tepat. Harus dapat mempertimbangkan dengan baik keputusan yang akan diambil, resiko dan dampak apa yang akan diterima ketika mengambil keputusan tersebut. Ketika perempuan muda mau memutuskan untuk menikah, lebih baik bertanya pada diri sendiri bukan karena pihak lain yang meminta untuk menikah. Tanyakan pada diri apakah sudah matang dan siap untuk memiliki pasangan seumur hidup? Bukan hanya matang yang kemudian  lama kelamaan menjadi busuk, tapi juga siap secara fisik dan psikis menyandang status istri...
 
18 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar