Kamis, 19 September 2013

apa yang membuat kita tertarik dengan pasangan kita? (Aristo Pratama)

Bagaimana sih cara kita tertarik dengan pasangan kita? ada yang melihat fisik, ada yang melihat dari hati? waduh? dari hati? bagaimana bisa? yuk saya jelaskan.
manusia memiliki suatu hormon tertentu sehingga menghasilkan bau, dimana bau tersebut disukai oleh lawan jenisnya. bau ini akan menimbulkan reaksi dimana lawan jenis akan tergoda atau tertarik dengan anda. bagaimana dengan melihat dari fisik?
ada bentuk tubuh tertentu yang disukai oleh lawan jenis. misalnya, ada yang tertarik dengan bola matanya, dengan bentuk hidungnya bahkan dengan aroma ketiaknya. kenapa yah? ada yang bisa dideskripsikan ada yang tidak bisa dideskripsikan. yang bisa dideskripsikan adalah mungkin karena bentuk hidung yang mancung yang menyebabkan adanya dorongan rasa suka terhadap lawan jenis tersebut. ada yang tidak bisa dideskripsikan karena hanya sekedar tertarik dengan bentuknya yang menurutnya itu unik.
bagaimana dengan melihat dari hati? begini..............melihat dari hati mungkin bukan dari kontak fisik atau bentuk fisik, tetapi lebih ke arah seperti cara dia bicara, cara bercanda, atau perbuatan baik yang dilakukannya terhadap lawan jenisnya. contoh: kejadian seperti Vicky Prasetyo dimana dia mampu menggandeng banyak wanita karena midal kata2 manisnya dimana ada suatu perbuatan yang membuat wanita tersebut tertarik dengan lawan jenisnya sehingga dari situlah timbul rasa suka.
bagaimana dengan mereka yang homoseksual? baik gay atau lesbian (maaf yang awam dengan kata2 ini) cara mereka tertarik adalah membayangkan bentuk fisik sesama jenisnya tersebut seperti layaknya lawan jenisnya. karena sudah terprogram di otak mereka dimana membayangkan sesama jenisnya itu sama seperti membayangkan lawan jenisnya. biasanya dalam suatu hubungan baik gay atau lesbian, mereka sama sekali tidak akan melepaskan pasangan mereka, posesif dan selalu mencari cara untuk menguasai pasangannya tersebut.
tips2 dari saya dalam memilih pasangan:
1. lihatlah dari fisiknya, lengkap atau tidak, enak dilihat atau tidak, bagaimana penampilannya saat bertemu denganmu? napak di tanah atau tidak (joke). lawan jenis atau sesama jenis akan lebih melihat penampilan dan fisik sebagai bagian utama dari pertama yang mereka lihat.
2. cara dia berbicara, kenapa sih ris? karena cara dia bicara adalah menentukan sehebat apa sih orang tersebut? intelektualnya tinggi, atau biasa saja? semua yang menentukan pasangan kan anda sendiri, kenapa anda memilihnya, ya kan?
3. keunikannya, karena setiap orang itu unik, sehingga tertarik dengan keunikan atau kemampuan yang dimiliki oleh lawan jenis atau sesama jenis.
4. gunakan hati. pasangan yang awet adalah mereka yang bisa menjaga komitmen dan tidak memanfaatkannya untuk kebutuhan pribadi bahkan memperalatnya sebagai tujuan tertentu. dengan hati, kasih sayang akan terjalin, lalu keunikan dari rasa tertarik pada fisik lawan jenis akan membuat semakin anda menyayangi pasangan anda.

17 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar