Minggu, 22 September 2013

Sex Appeal (Lyvia Kurniawan)

Kali ini kita akan membicarakan sedikit tentang sexual appeal.Apa itu sexual appeal atau yang biasa disingkat sex appeal? Sex appeal adalah daya tarik seseorang untuk membangkitkan sisi erotis pada indera lawan jenisnya atau singkatnya dapat diartikan sebagai daya tarik seksual. Lalu apakah sexual appeal itu berarti bagian tubuh seseorang saja? jawabannya adalah tidak. Sexual appeal bisa dilihat tidak hanya dari bagian tubuh seseorang namun bisa juga dilihat dari cara orang itu berjalan, kepribadian seseorang, bahasa tubuh, dan bahkan wangi tubuh seseorang. Jadi sex appeal tidak hanya berasal dari bagian fisik seseorang seperti memiliki bokong dan payudara yang besar saja bahkan cara seseorang berbicarapun dapat menjadi sexual appeal bagi orang lain yang mendengarnya.

Tapi setiap orang memiliki persepsi yang berbeda-beda, begitu juga dengan sexual appeal itu. Ada beberapa pria yang tertarik dengan kaki wanita, namun beberapa pria lainnya tidak, ada beberapa wanita yang tertarik dengan pandangan mata pria, dan beberapa wanita lainnya tidak. Mungkin dapat dikatakan sexual appeal itu sifatnya subyektif. Tidak dapat dipungkiri sexual appeal memang identk dengan fisik, penampilan fisik memang modal awal daya tarik dari seseorang.

Lalu apakah sexual appeal itu penting? ya penting, itu merupakan suatu kelebihan yang alamiah dan dimiliki oleh setiap individu untuk menarik lawan jenisnya. Jadi silahkan cari tahu apa sexual appeal anda dan tingkatkan untuk hal yang positif.

18 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar