Jumat, 27 September 2013

Mengapa Tertarik? (Handayani)

Laki-laki + Perempuan = Mengapa Saling Tertarik?
Menurut Anda, apa sih yang membuat Anda tertarik pada lawan jenis Anda ? Mercedes Benz ? Lamborgini ? Sexy ? Sungguh hal yang lazim ketika Anda mendengar " Eh, gue suka deh sama dia ? | Kenapa ?| Dia ganteng kali cyin, tajir parah, hartanya ga abis 7 turunan 8 tanjakan 3 tikungan." Atau " Bro, liat tuh cewe, gilaaaa, ajib banget yeh badannya ? Omas aja mah lewat lah." :p
Dan hal tersebut memang benar adanya.
Ada beberapa hal yang mempengaruhi ketertarikan seseorang terhadap lawan jenisnya.
Yang pertama, tentu saja yang dari mata jatuh ke hati alias fisik hehe. Menurut film yang saya tonton ini, pria lebih suka perempuan yang bentuk wajahnya feminim. Sebaliknya, perempuan menyukai wajah yang maskulin. Dan laki-laki maupun perempuan, tertarik dengan wajah lawan jenis yang simetris, alias kalau  wajahnya dibagi 2 dengan hidung sebagai bagian tengahnya, wajah kiri dan kanan terlihat sejajar. Contoh: Siapa sih wanita yang ga klepek-klepek liat Taylor Lautner yang bertelanjang dada dengan bentuk tubuhnya yang six pack? Atau siapa sih laki-laki yang ga mau jadi pacarnya Angelina Jolie atau Taylor Swift nan seksi itu ?
Kedua, suara. Suara yang seperti apa ya ? Ayam petok-petok, bebek kuek kuek ?
Pernah mendengar customer service pada handphone anda ketika berbicara ? Dan pernah berkata dalam hati "Idih, meuni adem pisan euy ngadengerkeun si teteh ngomong, ieu teh angin surga kitu ?" hehe..
Yak ! Wanita lebih menyukai suara laki-laki yang bernada rendah (alto), sebaliknya laki-laki menyukai suara wanita yang bernada tinggi alias sopran.
Ketiga, tebak apa ? DOR ! Bau. Tarik nafas dalam-dalam, keluarkan lewat lubang bawah. Oops, bukan kentut ya maksudnya. :D

Yak, jadi menurut film ini, seseorang bisa tertarik pada lawan jenisnya karena bau tubuhnya. Seperti hewan saja ya ? Tapi begitulah adanya. Jadi, pada wanita, apabila sedang menstruasi bisa saja menemukan bebauan yang disukai olehnya, yang biasanya baunya tidak ia sukai ketika sebelum siklus menstruasi terjadi. Ada bau yang dihasilkan melalui kelenjar keringat dan gen yang ada di dalam tubuh masing-masing individu, yang membuat 1 sama lain tertarik. Mengapa sesama saudara tidak saling menyukai 1 sama lain ? Karena memiliki 1 ikatan atau gen yang menghasilkan bau yang sama, oleh karena itu kalau bersaudara tidak suka dan tidak menikah dengan saudara sendiri.
Keempat dan terakhir (kalau tidak salah ingat) Hehe..
Perempuan kalau mau menikah biasanya orang tuanya lihat apanya sih ?
Pasti tidak jauh-jauh dari 3B (Bebek, Burung, Buaya) hahaha. Bukan itu, tentu saja Bibit, Bebet, Bobot. Am I right ? 
Begini kira-kira pesan ibu kepada anak biasanya: " Kamu tuh kalo cari pacar yang punya HATI (Harta dan Properti, biar bisa kasih kamu CINTA (Cincin dan Permata) ^^
Ya, para lelaki, asal tahu saja, salah satu pertimbangan wanita tertarik pada lawan jenisnya adalah faktor ekonomi. Tidak bisa dipungkiri, selain memang harus saling mencintai, juga harus bisa menghidupi kehidupan rumah tangga untuk kedepannya. Bukan cuma makan cinta toh ? Makan nasi.

Mengapa Anda CINTA dengan pasangan Anda ? Anda CINTA atau Anda COCOK ? 
Menurut Anda, apakah CINTA dan COCOK adalah hal yang sama ?
Tentu berbeda !
Batu bata dipinggir kolam ikan
Bercocok tanam pakai pacul
Ketika CINTA diperjuangkan
Di sanalah ke-COCOK-kan muncul
Semoga bermanfaat :)  
 
20 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar