Jumat, 01 Maret 2013

sexual orientation and sexual anatomy (Steven Kosasih)


Bicara mengenai sexual orientation dan sexual anatomy sangatlah menarik..
sexual orientation mengacu pada hubungan seks. diamana seseorang tertarik secara emosional, fisik, seksual dan romantisme

Dalam hubungan yang mengacu pada orientasi sexual terdapat 3 jenis..

yang pertama adalah Heteroseksual, dimana seseorang tertarik dengan pasangan yang berlawanan jenisnya dengan dirinya. ini adalah hubungan normal yang biasa kita jalankan.

yang kedua adalah Homoseksual dimana seseorang tertarik dengan pasangan yang sama jenisnya dengan dirinya. inilah yang biasa disebut Gay pada laki-laki dan Letsbian pada perempuan.

yang ketiga adalah Biseksual dimana seseorang tertarik kepada kedua jenis kelamin ( laki-laki dan perempuan). jadi individu ini tertarik kepada kedua jenis kelamin bisa laki-laki bisa juga perempuan.

Organ reproduksi terdapat pada pria dan wanita yang bentuk nya berbeda. namun fungsinya sama untuk bereproduksi atau meneruskan keturunan... perbedaan paling jelas adalah pada saluran pembuangan .
pria memiliki 2 saluran pembuangan yaitu saluran kencing dan anus sedangkan wanita memiliki 3 saluran yaitu saluran kencing, saluran untuk menstruasi dan anus.

wanita memiliki payudara sedangkan pria tidak, payudara berfungsi utama untuk menyusui sedangkan fungsi lainnya untuk seks dan penampilan.. untuk otot pada tubuh, otot laki-laki jauh lebih banyak dan menonjol dibandingkan perempuan. dari struktur tulang saja sudah sangat terlihat perbedaan laki-laki dan perempuan, bentuk tubuh juga berbeda antara laki-laki dan perempuan. perempuan memiliki pinggul yang lebar untuk persiapan melahirkan sedangkan laki-laki berdada lebar, bidang dan tegap

kulit adalah organ terbesar yang ada pada seluruh tubuh dimana terdapat erogenous zone. erogenous zone  adalah  bagian yang sensitif terhadap sentuhan pada tubuh dan erogenous zone  pada setiap orang berbeda-beda

27 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar