Kamis, 16 Mei 2013

Sexual Expression (Farah Puspita Sari)

Hmm berbicara mengenai sexual ada banyak hal yang menarik yang ada di dalamnya. Salah satunya yaitu Sexual Expression. Nah disini saya akan membahas hal-hal yang menarik dari sexual expression ini. 
Pertama, Manual sex atau yang sering dikenal dengan hand job ini berarti dengan menggunakan anggota tubuh atau fisik untuk membelai atau menyentuh alat kelamin selama masturbasi sendiri atau bersama dengan partner. Pada umumnya, orang-orang berpikir bahwa manual sex adalah sesuatu yang terjadi sebelum sexual intercouse, namun sering juga dapat dipakai sebagai salah satu bentuk seks. 
Pembahasan selanjutnya mengenai oral seks. Nah untuk oral seks ini ada istilah ilmiahnya yaitu Cunnilingus untuk oral sex terhadap wanita, sedangkan fellatio untuk oral sex terhadap pria. Sebagian pasangan menggunakan oral sex sebagai bentuk dari foreplay. Selanjutnya pembahasan yang tak kalah menarik mengenai sexual intercourse, yaitu masuknya penis kedalam vagina, namun terdapat berbagai cara yang dilakukan oleh setiap pasangan. Hal yang sangat penting adalah perlu adanya penetrasi terhadap vagina yang cukup sehingga lubrikasi dapat terjadi. Nah dalam sexual intercourse ini terdapat position yang menarik. Sebenarnya posisi dalam sexual intercourse ada banyak posisi dalam melakukan hubungan seksual, namun ternyata ada empat posisi yang utama yaitu male-on-top, female-on-top, rear entry, dan side-by-side. Terdapat kelebihan dan kekurangan dalam setiap posisi tersebut dan pasangan seksual diharapkan dapat menentukan posisi terbaik dalam melakukan hubungan seksual. 
Selain gaya-gaya yang sudah dibahas sebelumnya, ada juga hubungan seksual yang dilakukan melalui lubang anus pasangan seksualnya yang dinamakan dengan anal intercourse.  Secara biologis, terdapat banyak sekali saraf-saraf di daerah anus seseorang yang juga dapat memberikan rangsangan seksual atau terlibat dalam aktivitas seksual. Selama dilakukannya anal intercourse, otot-otot yang terdapat di anal harus berada dalam kondisi relaks atau tidak boleh tegang. Caranya adalah dengan membelai lubang anus dengan perlahan terlebih dahulu atau dengan menggunakan alat digital sebagai pengganti anus untuk permulaan penetrasi di anus. Apabila anal intercourse dilakukan secara paksa maka akan terasa sangat nyeri.  Pemakaian kondom saat melakukan anal intercourse juga sangat penting dan sangat dianjurkan. Anal intercourse adalah termasuk salah satu aktivitas seksual yang memiliki resiko besar untuk menularkan penyakit seksual.
9 Mei 2013
So, ekspresikan bentuk seksual Anda dengan cara yang baik / tidak menyakiti pasangan Anda dan tidak menimbulkan efek yang berbahaya. Ekspresikan hubungan seksual Anda dengan penuh cinta sehingga menimbulkan kenyamanan untuk satu sama lain 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar