Kamis, 16 Mei 2013

If size mattered, elephant will be The King of the jungle...



     Perkuliahan hari ini membahas ekspresi seksual yang tidak jauh dari 2 hal yang sangat sering muncul dalam kehidupan seksual yaitu foreplay & Orgasm..kapan pasangan melakukan foreplay? dijelaskan bahwa foreplay biasa dilakukan sebelum dimulainya hubungan seksual yang lebih lanjut, yang dalam arti  collitus . dan mengapa harus melakukan foreplay? dijelaskan juga bahwa 4play dilakukan untuk merangsang cairan lubrikasi baik pria dan wanita keluar sehingga kedua pasangan lebih siap untuk melakukan sexual intercose. foreplay dilakukan dengan berbagai macam cara mulai dari ciuman, sentuhan pada area-area sensitif seperti leher, payudara, telinga, tangan dan oral seks.. pada dasarnya semua orang mempunyai erogenous zone yang berbeda-beda disinilah peran foreplay menjadi penting sehingga pasangan dapat mengetahui mana yang menjadi erogenous zone pasangannya sehingga foreplay menjadi lebih "bermakna"... dijelaskan juga bahwa foreplay dapat membuat pasangan lebih menjalin emosi sebelum melakukan sexual intercose sehingga seks menjadi lebih berarti dengan dilakukannya foreplay terlebih dahulu.

     Orgasme adalah di mana baik laki-laki atau perempuan merasakan puncak kenikmatan seksual, baik laki-laki dan perempuan pada dasarnya bisa mencapai orgasme, kecuali ada gangguan biologis atau difungsi seksual, namun banyak fenomena yang terjadi perempuan lebih sulit mencapai orgasme dibanding laki-laki.. apa yang sebenarnya terjadi? dikatakan bahwa biasanya laki-laki lebih memilih untuk melakukan posisi yang mudah untuk dilakukannya dimana sebagian besar missionaris..sehingga saat laki-laki sudah mencapai orgasme perempuan belum mencapainya, pendapat lain juga mengatakan bahwa perempuan biasanya memiliki rasa malu untuk "mengontrol permainan" atau mengutarakan keinginannya karena perempuan lebih diharapkan untuk tidak terlalu agresif dan mengikuti laki-laki...hal-hal seperti ini yang membuat perempuan semakin susah untuk mencapai orgasmenya... sebenarnya dalam mencapai orgasme baik laki-laki dan perempuan mempunyai kebutuhan yang harus dipenuhi yang tergantung dari individu masing2...sekarang bagaimana mungkin seseorang bisa mencapai orgasme jika kebutuhannya tersebut tidak terpenuhi??

     Dijelaskan bahwa sexual intercouse yang memuaskan adalah 3-7 menit dan yang diinginkan adalah
7-13menit... baik foreplay maupun orgasme sebenarnya membutuhkan komunikasi antar pasangan, saling terbuka dan memahami tentang apa saja yang harus dilakukan, apa yang pasangan sukai dan apa yang tidak pasangan sukai...semua harus dibicarakan dengan terbuka dan dengan sikap yang positif dengan konsep yang membangun. Bersikap tertutup dan diam tidak akan menyelesaikan apapun dalam hal ini...tentunya anda tidak ingin pasangan anda melakukan orgasme palsu hanya untuk menyenangkan anda bukan? saya pikir orgasme bisa tercapai apabila pasangan dapat menikmati seks seutuhnya dimana rasa cinta, nyaman, aman, hasrat, nafsu, fantasi dan keinginan menyatu didalamnya....  it's about how you play....sekian :)
 
2 Mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar