Kamis, 07 Maret 2013

Sissy-boys? ;;) (Levina Sutiono)


Sore ini saya akan lebih banyak menuliskan kesan saya dalam kelas Perilaku Seksual hari kamis kemarin. Selain itu, saya juga akan sharing beberapa hal dalam post kali ini. Pada hari itu, terdapat dua kelompok yang mempresentasikan dua topik serupa, yaitu mengenai Homosexual dan Homophobia..

Penjelasan dari teman-teman mahasiswa mengenai Homosexual saat itu cukup menarik, diselingi oleh beberapa lelucon yang membuat kelas saat itu menjadi tidak terlalu kaku. Pada saat kelompok pertama mempresentasikan bahan yang telah mereka persiapkan, ada 1 slide yang membuat saya tersenyum dan teringat akan pengalaman saya ketika berkunjung ke negara lain. Kata tersebut adalah "sissy-boys" ;;)

Entah kenapa seketika itu juga saya tersenyum dan teringat akan pengalaman saya ketika saya berlibur ke Thailand. Tentu banyak dari kita yang sudah tahu bahwa di negara gajah tersebut terdapat sangat banyak "sissy-boys". Namun, warga-warga Thailand lebih sering menyebut mereka dengan sebutan lady boy. Well, apapun sebutannya, kita tahu bahwa mereka awalnya adalah seorang lelaki, yang kemudian mendandani diri mereka hingga mereka menjadi seperti seorang perempuan. Bahkan, ketika saya mendatangi suatu pertunjukkan dari para lady boy tersebut, mereka benar-benar terlihat cantiiiiikkkkk ::)

Beberapa dari mereka benar..benar..cantik.
Beberapa bahkan terlihat seperti barbie daaaan hampir setiap mereka memiliki tubuh yang molek, tanpa lemak di perut mereka, hahahaha :p
Sebenarnya saya ingin sharing foto saya dengan salah satu dari lady boy tersebut, namun sayangnya foto tersebut hilang :(
Dalam foto tersebut, saya yang sebenarnya adalah seorang wanita tulen terlihat seperti upik abu ketika berada di sampingnya -___-

Hehehe..tapii saya tetap kagum dengan mereka loh..Hanya saja, suara mereka memang tidak dapat ditutupi..Apabila mereka dapat menutupi penampilan mereka dengan begitu sempurnanya, mereka tidak dapat menutupi suara asli mereka. Suara mereka tetap saja terdengar berat dan tetap terdengar seperti suara pria ketika mereka berbicara :)

Kembali pada presentasi kelompok 1 hari itu, dalam slide mereka juga ditampilkan foto seorang selebritis Indonesia yang merupakan seorang lelaki, namun mendandani dirinya hingga menyerupai wanita. Sayangnya, lady boy yang ada di Indonesia tidak secantik lady boy yang ada di Thailand. Menurut kebanyakan pria yang saya kenal, mereka menganggap lady boy di Indonesia sebagai sosok yang menyeramkan.. Mungkin karena dandanan mereka yang terkadang terlalu berlebihan dan tidak pada tepatnya :)

5 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar