Selasa, 25 November 2014

Untraditional Undiscover (Alham Jumhari)


setiap pasangan pernikahan selalu mendambakan anak dalam keluarga,tetapi tidaklah semua wanita mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan anak. seorang wanita ada yang mendapatkan anak tidak dalam waktu yang lama, tetapi ada pula yang mendapatkan anak dalam waktu yang lama, bahkan sebagian wanita mendapatkan anak sangat sulit. seorang wanita yang sulit mendapatkan anak banyak menempuh dengan beberapa cara yaitu dengan pengobatan atau dengan mengadopsi anak.

seorang wanita mengobati dirinya menggunakan langkah medis untuk mendapatkan anak yaitu dengan cara meningkatkan progesteron dalam dirinya agar kehamilan yang terjadi menjadi kuat dan tidak terjadi keguguran.

masalah lain yang muncul setelah masa kehamilan adalah masa kelahiran anak, dimana beberapa wanita yang telah melahirkan anak ASI mereka tidak lancar atau tidak keluar sama sekali. masalah tersebut dapat di obati dengan obat-obatan traditional. penggunaan obat-obat traditional tersebut harus sesuai dengan dosis yang tepat, maka dari itu wanita yang ingin menggunakan obat-obatan traditional harus mengkonsultasikan dosis tersebut dengan dokter.

19 Nov 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar