Kamis, 13 November 2014

Know More About Paraphillia (Sannia Wina)



Apa sih itu Paraphillia?
Paraphillia adalah sebuah ketertarikan seksual seseorang yang tidak pada umumnya. Jadi, seseorang yang memiliki paraphillia dapat terangsang secara seksual pada stimulus yang tidak biasa. Kalau seseorang yang normal kan dapat tertarik secara seksual pada organ genital. Kalauparaphillia itu berbeda.... Ada banyak macam paraphillia dan namanya pun beda-beda. hehehe :D

1. Pedophillia
Nah, menurut saya, iparaphillia yang paling terkenal.. :P
ni
Pedophillia itu adalah ketertarikan seksual kepada anak-anak dibawah umur. Yap, inilah yang terjadi pada kasus JIS. Ketika seorang yang sudah dewasa melakukan hubungan seksual dengan anak TK. Pedophillia tidak hanya sekedar melakukan hubungan seksual, tetapi ketika seseorang merasa terangsang ketika melihat bokong bayi di dalam iklan atau di media sosial, itu sudah termasuk pedophillia loh! Jadi, be wise untuk post foto-foto bayi (yang dikenal maupun tidak) yang tidak memakai pakaian, karena banyak sekali pedophillia di luar sana. Kalau mereka hanya melihat saja sih gak apa, tapi kalau sampai si bayi tersebut menjadi incaran pedophil kan menakutkan (hii....seram...)



2. Fetishism
Fetish mendapatkan rangsangan seksual dari sebuah bagian tubuh atau sesuatu yang tidak hidup, bisa saja kaki, jari, rambut, atau sesuatu yang tidak nyata seperti anime, boneka, dan guling. Misalnya ada seorang laki-laki yang senang dengan perempuan berwarna pirang panjang dan keriting, maka ketika di dalam kendaraan umum melihat perempuan yang berambut pirang, panjang, dan keriting, laki-laki tsb bisa saja terangsang atau melakukan masturbasi.



3. Sadism & Masochism
Sadism mendapatkan kepuasan seksual dengan melukai orang lain (yes, jadi mereka lebih senang melakukan hubungan seksual setelah misalnya, menyayat tubuh pasangannya terlebih dahulu) Sedangkan,Masochism pasangan yang tepat sekali untuk SadismMasochismmendapatkan kepuasan seksual dengan dilukai oleh pasangannya sebelum melakukan hubungan seksual. Huaaa menurut saya ini sangat menyeramkan dan jarang kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Sadism & Masochism sih cocok, tapi lama-lama mematikan. Ya iya lah, kalau terus melukai dan dilukai mana bisa bertahan hidup?



4. Voyeurism
Voyeurism ini si tukang ngintip (hehehe...) mereka mendapatkan kepuasan seksual atau terangsang dengan mengintip orang lain melakukan hubuangan seksual, mengintip seseorang mandi, dll. Nah, voyeurism cuma suka ngintip aja.. tetapi mereka tidak dapat terangsang secara seksual ketika bertemu langsung atau melakukan hubungan seksual langsung.




5. Exhibionism
Kalau Voyeurism suka ngintip, kalau Exhibionism ini suka memperlihatkan organ genitalnya pada lawan jenis yang tidak dikenal. Biasanya sih lebih banyak laki-laki, jadi mereka memperlihatkan penisnya pada perempuan di tempat umum yang sepi, misalnya di jalan-jalan kecil. Kalau kita ketemu exhibionism ini gimana? Lari? Teriak? Oops, jangan. Karena dengan teriakan atau rasa takut kita, mereka malah akan semakin tertantang dan semakin senang, Justru kita harus stay cool atau malah nantangin balik. Pada umumnya sih mereka malah jadi takut. 

6. Toucherism
Toucherism ini suka berkeliaran di kendaraan umum yang rame dan desak-desakan, karena mereka mendapatkan kepuasan seksual dengan menyentuh bagian genital orang lain yang tidak dikenal dengan tangan mereka (biasanya bokong atau payudara). Nah, ini bahaya banget buat para perempuan. Jadi, berhati-hati ya kalau naik kendaraan umum! :D


7. Zoophilia
Mereka yang memiliki zoophilia memiliki ketertarikan terhadap binatang. Jadi mereka melakukan hubungan seksual dengan binatang. Beberapa kasus yang saya dengar seperti melakukan hubungan seksual dengan anjing dan kambing, mungkin di luar sana masih banyak yang lainnya...


Masih banyak lagi sih mengenai Paraphillia. Kita haparaphillia, yuk diajak untuk disembuhkan dengan bertemu dengan psikolog hehehe :)
rus menjaga diri secara fisik dan mental! Kalau kita menemukan 

10 Nov 2014 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar