Jumat, 14 November 2014

What???? Eksibisionis???? (Kartika Ekananda)

Apakah Eksibisionis itu....

Berdasarkan buku yang sudah saya baca dan mata kuliah abnormal&perilaku seksual yang sudah saya pelajari..
Eksibisionis berasal dari kata exhibition yang artinya pameran, memamerkan atau mempertontonkan alat kelamin. Eksibisionis adalah dorongan fantasi sexual yang mendesak dan terus-menerus dengan memamerkan bagian genitalnya kepada orang lain. Dorongan tersebut bertujuan untuk menakuti, mengejutkan atau untuk dikagumi.
Eksibisionis itu ga cuma terjadi pada laki-laki doang loh, tapi juga bisa terjadi pada perempuan.Pada laki-laki, penderita menemukan kepuasaan saat melihat perempuan terkejut melihat genitalnya. Sedangkan pada perempuan, penderita menemukan kepuasan melihat pria terangsang saat melihat alat kelamin, payudara atau pantatnya.
Dalam beberapa kasus, orang dengan eksibisionis juga suka melakukanautoeroticism(praktek seksual merangsang diri sendiri atau masturbasi) sambil memperlihatkannya kepada orang lain. 
eksibisionis.jpg
Secara umum, tidak ada kontak yang dilakukan dengan korban, si eksibisionis terangsang secara seksual dengan mendapat perhatian dan mengejutkan orang lain dengan tindakannya.
Pelaku eksibisionis dapat menunjukkan perilakunya dimanapun ia berada, maka dari itu untuk semua laki-laki dan terutama perempuan, berhati hatilah di tempat umum. Jika ada seseorang yang bergelagat mencurigakan dan menakutkan jangan melihat kearanya. Dan jangan lupa ketika berpergian harus berdoa terlebih dahulu agar dijauhkan dari hal yang tidak baik selama berada diluar rumah.

5 Nov 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar