Jumat, 14 November 2014

SEXUAL EXPRESSION (Offie Dwi Natalia Yulianto)


     Yeayyyy pada minggu lalu kelompok saya berkesempatan untuk presentasi mengenai sexual expression. Pada bab ini banyak sekali membahas mengenai apa apa saja yang terdapat dalam perilaku seksual. Perilaku seksual bukan hanya sekedar melakukan sexual intercourse saja, melainkan banyak yang mesti diketahui didalamnya. Mulai dari tahapan yang terjadi di tubuh manusia pada saat melakukan aktifitas seksual, kemudian alat-alat yang digunakan dalam aktifitas seksual seperti dildo, oral seks, kemudian baik buruknya melakukan hubungan seksual, hingga membahas mengenai gaya-gaya apa saja yang dapat dilakukan dalam berhubungan seksual. Kebetulan saya membahas mengenai oral sex dan posisi dalam melakukan hubungan seksualSo disini saya akan membahas lebih jauh mengenai oral sex dan berbagai macam gayanya, hehe..

     Dalam oral sex ada yang disebut cunnilingus yang merupakan oral sex yang dilakukan kepada bagian organ genital wanita (biasanya dilakukan oleh laki-laki pada pasangan heteroseksual, namun dilakukan oleh perempuan pada pasangan lesbian), dan felattio merupakan oral sex yang dilakukan pasangan kepada organ genital laki-laki (dilakukan oleh perempuan pada pasangan heteroseksual, namun dilakukan oleh laki-laki pada pasangan gay). Serta ada pula oral sex yang dilakukan di bagian anus, disebut dengan anilingus / rimming.  Oral seks adalah suatu kegiatan yang dilakukan dengan menjilat, memasukan organ genital pasangan ke mulut, hal ini dilakukan untuk menstimulasi bagian genital tersebut agar mudah dalam melakukan sexual imtercourse, dan ada pula yang melakukan oral seks sebagai kepuasan dalam melakukan aktifitas seksual. Pada kebanyakan orang mengatakan bahwa melakukan oral seks adalah taboo, namun untuk sebagian orang lainnya mengatakan bahwa oral seks adalah hal utama dalam melakukan hubungan seksual. Kemudian dijelaskan dalam melakukan oral seks haruslah menjaga kebersihan bagian genital masing-masing, guna menghindari penyakit menular seksual dan infeksi.
     Mari kita beralih ke macam macam gaya dalam sexual intercourse. Namun sebelum menjelaskan lebih jauh, di informasikan bahwa gaya dalam melakukan hubungan seksual sangatlah banyak, hingga untuk menjelaskannya satu persatu sangatlah panjang, hehe. Nah untuk menghilangkan penasaran bagi para pembaca, saya akan menjelaskan beberapa gaya yang paling umum dilakukan dalam melakukan hubungan seksual. Pertama male-on-top atau yang biasa dikenal dengan male superior/ missionary, posisi wanita dengan kaki mengangkang dan laki-laki berada di antara kedua keaki wanita tersebut, posisi ini sering dilakukan karena mudah dalam memasukan penis ke dalam vagina. Selanjutnya female-on-top atau dapat dikenal dengan female superior, nah posisi ini ialah laki-laki berada di bawah wanitanya dengan berbaring dan wanita berada di atas perut laki-laki (duduk) dengan kedua kaki yang berada di kedua sisi badan laki-laki. Kemudian ada side-by-sideposisi ini dilakukan secara menyamping atau menopang disalah satu bagian sisi badan dengan saling berhadapan, dapat juga dilakukan dengan posisi wanita yang membelakangi laki-laki. Rear-entryposisi ini sangat terkenal dengan sebutan doggy style, posisi wanita seperti ingin merangkak, dan posisi laki-laki berada di bagian bokong wanita. Dan yang terakhir, adalah Anal intercourse, ini bukan merupakan suatu posisi melainkan selera dalam melakukan hubungan seksual, karena anal intercourse ini adalah suatu kondisi dimana penis akan masuk ke lubang anus. Posisi ini biasa dilakukan oleh pasangan gay, namun juga banyak pasangan hetereoseksual yang melakukannya dengan alasan memiliki kepuasan tersendiri.

   3 Nov 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar