Rabu, 26 November 2014

Less Sex, More Stress? (Kartika Ekananda)



         

         VS 





Sex affect stress because you distracted

Kekeringan pada vagina perempuan disebut lack of sensation. Hal ini menyebabkan seorang perempuan tidak dapat melakukan hubungan seksual. Ketika seorang perempuan tidak dapat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya, perempuan tidak akan merasa stress namun perempuan tersebut akan merasa tidak dapat memuaskan pasangannya. Pada perempuan penting untuk menyingkirkan rasa stress untuk mendapatkan sex yang baik. Individu yang mengalami stress akan susah tidur atau bisa saja membuatnya tidur terus. Saat seorang individu stress ia mengalami gangguan pada kognitifnya yang mana seorang individu yang stress tidak akan dapat mengingat apapun. Perempuan yang mengalami kronis akan rentan untuk sering berbicara. Biasanya dengan mereka berbicara maka menurut mereka itu dapat mengurangi stress, namun kenyataannya berbicara yang lebih sering akan menimbulkan tingkatan stress yang semakin tinggi. 
Pada usia 40 tahun, hormon perempuan akan berubah. Lemak akan berkembang pada bagian tubuh yang tidal seharusnya. Maka kebanyakan perempuan saat usia 40 tahun akan merasa bahwa dirinya mulai mendapat bentuk tubuh yang lebar atau tidak sebagus dulu. 
Individu yang sedang stress akan mencari hal hal yang dapat mengurangi stress mereka, dan biasanya mereka lebih memilih untuk makan. Namun makanan yang dipilih mereka bukan lah protein, melainkan lemak dan karbohidrat.

PEREMPUAN=>




Laki-laki=>
                      

Seharusnya untuk menghilangkan stress bukan dengan makan makanan  yang berlemak, mengandung karbohidrat ataupun meminum alkohol. Stress dapat dihilangkan dengan sharing dengan orang terdekat atau melakukan refreshing ke tempat yang bebas dari keramaian atau yang bebas polusi. Mungkin itu dapat mengurangi stress anda :)
"Sex is nature, and I believe in going along with nature. Sex is nature, and I believe in going along with nature."
26 Nov 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar