Rabu, 26 November 2014

Sex and Stress (Syifa Saviriandini)


Halo semua! kali ini saya akan membahas tentang sex and stress.... nah tau sendiri kan kalau misalnya kita stress itu bisa mempengaruhi semuanya. mulai dari mood, males makan atau malah sebaliknya makan lebih banyak, kurang tidur atau sebaliknya tidur lebih sering, pengaruh juga sama pekerjaan dan tugas kita. pokoknya mempengaruhi semuanya dehhh.... nah stress ini ternyata juga dapat mempengaruhi seks kita.
Nah seperti yang dialami seorang perempuan yang mempunyai 2 anak dan dia sangat sibuk. mulai dari pagi hingga malam ia sibuk mengurus anak dan suaminya. mulai dari membuatkan sarapan untuk mereka hingga menunggu mereka berangkat kerja dan sekolah. setelah itu ia mengurus pekerjaannya lalu setelah itu ia mengurus rumah, mengurus peliharaannya lalu membuatkan makan malam untuk anak dan suaminya. setiap hari yang ia kerjakan hanya itu. dan itu membuat wanita ini stress. saking stressnya ia tidak memperdulikan kegiatan seksnya dengan suaminya. menurut ia, hal itu tidak terpikirkan olehnya karena ia telah disibukkan dengan berbagai macam hal.

Lain lagi dengan wanita yang lain. sepertinya ia seorang janda. ia mempunyai anak laki-laki yang sangat protektif dengannya. jika ia dekat dengan seorang lelaki anaknya pasti cemburu hinga ia tidak bisa menjalin hubungan serius dengan seorang lelaki.Bahkan saat tidur pun sang anak hanya mau satu kamar dengan wanita ini. ini membuat ia stress karena ia tidak bisa menjalin hubungan dengan seorang lelaki karena anaknya yang pencemburu dan itu menyebabkan hasrat seksualnya tidak terpenuhi.

sebagai solusinya mungkin para wanita yang mengalami stress yang akhirnya berdampak pada kehidupan seksualnya mungkin bisa bicarakan pada suaminya tentang apa yang membuat anda stress. beri waktu luang untuk anda dan pasangan agar hubungan semakin intim dan semakin baik. selain itu luangkan waktu untuk anda sendiri juga istilah anak jaman sekarang mah me-time agar anda dapat rileks. semoga bermanfaat :)

26 Nov 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar