Selasa, 25 November 2014

Stress Dapat Mengganggu Aktifitas Sexual (Film) (Anida Nindya)



Stress inkontinensia merupakan suatu keadaan di mana air kemih keluar saat aktivitas fisik atau adanya peningkatan tekanan pada daerah perut yang menyebabkan peningkatan tekanan pada kandung kemih, seperti saat batuk, bersin, tertawa, olahraga, dan saat berhubungan seksual.

Stress inkontinensia dapat sangat mengganggu aktivitas anda sehari-hari dan bahkan membuat anda merasa malu dan stress. Sebagian besar orang mengira bahwa stress inkontinensia lebih sering terjadi pada wanita paruh baya atau lanjut usia, akan tetapi, berdasarkan seorang ahli ginekologi di Amerika, stress inkontinensia justru lebih sering terjadi pada wanita muda saat berhubungan seksual. Stress inkontinensia dapat terjadi saat berhubungan seksual maupun saat berolahraga.

Terjadinya stress inkontinensia saat berhubungan seksual tentu dapat membuat anda merasa malu dan enggan berhubungan seksual. Bila hal ini terus berlangsung maka tidak mungkin stress inkontinensia juga dapat mengganggu hubungan anda dan pasangan anda.

Selain itu, penderita stress inkontinensia juga dapat mengalami keluarnya air kemih saat berolahraga, di mana keluarnya air kemih ini tidak disadari oleh penderita dan membuatnya sangat malu.
Stress inkontinensia merupakan penyebab tersering inkontinensia urin pada wanita muda dan penyebab kedua tersering terjadinya inkontinensia urin pada wanita lanjut usia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar