Kamis, 13 November 2014

Hati-hati Frotteurisme di Tempat Umum (Dwiya Novi Wijayanti)

                              
Apakah kalian pernah mendengar dan tahu istilah frotteurisme? Pasti istilah ini masih asing kalian dengar, padahal istilah tersebut sudah sering terjadi di sekitar kita atau bahkan tanpa disadari kepada diri kita sendiri. Frotteurisme ini adalah salah satu bentuk dari penyimpangan seksual. Frotteurisme merupakan penyimpangan seksual di mana seseorang yang mengalami gangguan ini akan menggosok-gosokkan kemaluannya ke tubuh korban untuk dapat mencapai kepuasan seksual. Kalau biasanya pelecahan seksual dilakukan di tempat yang sepi, tapi justru perilaku frotteurisme ini malah dilakukan di tempat keramaian loh, misalnya sedang berada dikerumunan, antrian atau di tempat yang berdesak-desakkan (bis, kereta atau angkutan umum lainnya). Pelaku frotteurismebiasanya dilakukan oleh pria kepada korban wanita, tetapi bisa saja wanita menjadi pelaku frotteurisme.
Pelaku frotteurisme ini memperoleh kenikmatan seksual karena melakukan aktivitas seksual yang tidak diketahui oleh si korban. Ya memang di tempat umum itu setiap orang sibuk dengan kegiatan/pikirannya masing-masing yang akhirnya kurang memperhatikan sekitar dan saat itulah pelaku melakukan aksinya. Selain pelaku menggosok-gosokkan alat kelamin, jika ada kesempatan pelaku juga bisa menyentuh payudara korban. Sulit untuk melaporkan pelaku frotteurisme ini, karena tidak ada bukti fisik untuk aksi ini dan pelaku biasanya cenderung mengelak bahwa itu merupakan ketidaksengajaan atau pelaku langsung kabur saat korban menyadari aksinya.
                                
So untuk para ladies, kalian harus berhati-hati meski sedang berada di tempat yang ramai sekalipun. Sekarang ini tidak hanya barang bawaan seperti dompet, hp atau tas saja yang bisa di jamah loh, tetapi juga dengan tubuh kalian!
11 Nov 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar