Selasa, 25 November 2014

Berman-Berman Sex & Stress (Kintan Wailulu)









Kali ini film yang di tonton tentang Sterss pada kalangan wanita sih... Dimmana kalo lagi stress biasanya jadi berpengaruh dalam hubungan sexualnya, biasanya kalo wanita lagi stress suka jadi males untuk berhubungan sexual karena apa?? Karena fikiran terganggu.. kalau stress juga bisa mempengaruhi ke dalam organ reproduksi dimana kalo wanita tuh jadi mengalami kekeringan vagina, susah orgasem, kehilangan sensasi gabisa menikmatinya.
Dalam film ini terdapat ibu-ibu namanya kalo ga salah Stefani dia bilang dia itu gampang stres karena banyak banget pekerjaan yang harus dan mesti kudu dikerjakan dan diselesaikan. Dia mesti bangun pagi, nyuci pakaian, masak, anterin anaknya ke sekolah dia terbiasa tidur dalam sehari hanya 1 jam aja..dan biasanya kalo dia lagi stress dia malah jadi suka marahin anaknya, terus kalau suaminya mengajak untuk berhubungan seksual dia merasa seperti dilecehkan karena dia ga ngerasa sensasi dan gabisa menikmati hubungan tersebut.
Akibatnya dia melampiaskan kalau dia lagi stress itu kemakanan dia jadi gabisa control diri untuk engga makan, apa pun makanannya dia akan makan.. dan mengakibatkan badan dia jadi besar sekali. Dia bercerita bahwa awal dia menikah tubuh dia kecil ga besar seperti sekarang namun ketika dia sudah menikah dan banyak sekali hal yang mesti dia lakukan maka dia jadi hobby makan...
Dalam acara ini juga di perlihatkan bentuk otak dan terdiri dari orang yang stress dan orang yang tidak stress sangat terlihat perbedaannya kalau orang yang sedang stress terdapat banyak bolongan dan juga terlihat seperti kerupuk yang melempem hehehehe..sedangkan orang yang tidak stress otaknya tidak terdapat bolongan dan bentuknya tidak melempem hehehee...



Perbedaan gender juga mempengaruhi bagaimana seseorang menghadapi ketika lagi stress.. Biasanya kalau perempuan lebih melampiaskannya ke makanan, kalau cowo lebih ke minumanan yang berakohol.







Cewe cenderung kalau lagi stress makan makanan yang kadar gula dan lemak tinggi contohnya cokelat, kue kue yang manis, permen, ice cream jarang banget kalo lagi stress makan buah, sayur, nasi padang hehehehe.. jarang banget maka dari itu yang gampang banget berat badan naik tanpa terkendali... jadi di film ini ada seorang dokter yang bilang kalau lagi stress coba makan nya ke buah-buahan jangan makan yang kadar gula nya tinggi.. Rubah pola pikir dan pola hidup, jangan pernah nyalahin makanan kalau merasa dia bikin badan kalian jadi bertambah besar boleh makan makanan yang manis tapi jangan terlalu sering boleh makan makanan berlemak tapi jangan setiap hari. Dan jangan lupa untuk selalu berolah raga:)







21 Nov 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar