Rabu, 12 November 2014

Necrophilia (Ellen Gauw)



Hello everyone! Weekly post is up! It's about necrophilia for this time... Enjoy~


Necrophilia atau necrophiliac adalah istilah yang menunjukkan ketertarikan seksual seseorang kepada orang lain yang telah meninggal (alias MATI.. atau mayat.... Ga serem apa ya?). Dalam bahasa Yunani, nekro berarti mayat. Gangguan ini digolongkan ke dalam paraphilia (ketertarikan seksual dengan sesuatu ataupun situasi yang tidak biasa, misalnya paedofil,eksibisionis, masokis, dll).



Untuk gambar yang di atas agak ngaco sih artinya... tapi itu cuma sebagai humor.... yang bener mungkin bisa digambarkan sebagai berikut.


Nah! Ini yang paling bener! HAHAHAHAHA kalo digambarin kayak gitu bener banget loh.. Seseorang dengan necrophilia memiliki ketertarikan secara seksual kepada mayat. Mereka memiliki ketertarikan seperti itu umumnya memiliki motif untuk memiliki pasangan yang tidak "mampu" untuk menolak mereka, ingin bertemu kembali dengan pasangannya yang telah meninggal, dan mengekspresikan "power" atas mayat.






Necrophilia umumnya terbagi atas 3 jenis yaitu necrophilic homocide, regular necrophilia, necrophilic fantasy. Necrophilic homocide merupakan perilaku necrophilic dengan membunuh orang lain untuk mendapatkan mayat (contoh gambar ada di bawah paragraf). Regular necrophilic menggunakan mayat yang sudah ada untuk memuaskan hasrat seksual (keyword untuk yang ini mayatnya udah ada, dia ga ngebunuh orang lain buat dapet mayat), sedangkan necrophilic fantasy hanya dalam bentuk imajinasi tetapi tidak dilakukan secara nyata. 





Sebagian besar negara bagian di Amerika Serikat menganggap perilaku necrofilia adalah hal yang melanggar hukum. Bagi orang-orang yang tertangkap melakukannya akan dihukum penjara selama beberapa tahun.

12 Nov 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar