Selasa, 25 November 2014

The Paraphilias (Christinawati)

Apa itu Paraphilia?
Paraphilia adalah perilaku seksual yang berkaitan dengan keinginan untuk obyek erotis yang tidak biasanya. Penyebabnya karena masalah keluarga dan pengalaman pada masa kecil.

Mereka adalah fetishism, sadism, masochism, exhibitionism, voyeuris, transvestic fetishism, pedophilia.

Fetishsm - jenis ini tertarik atau terangsang secara seksual terhadap benda mati atau bagian tubuh yang tidak berhubungan dengan seksual. Misalnya: sepatu wanita, celana dalam, kaki, rambut.

Transvetic Fetishism - individu ini menyukai atau terdapat gairah seksual dengan mengenakan pakaian dari lawan jenisnya.

Sadism - individu yang fokus pada pemberian rasa sakit dan malu sebagai metode pilihan gairah seksual. Individu ini akan mencapai kepuasan seksual dengan menimbulkan rasa sakit pada orang lain baik secara fisik atau psikologis.

Masochism - individu yang fokus pada penerimaan rasa sakit dan penghinaan dari Sadism. Adanya dorongan seksual yang kuat, berulang, terdapat fantasi. Tetapi pada akhir zama ini, Sadims dan Masochism sering disebut sebagai pilihan gaya dalam melakukan hubungan seksual, bukan lagi menjadi paraphilia.

Exhibitionism - individu yang memperlihatkan alat kelaminnya kepada orang yang tidak dikenal. Rata-rata pelakunya adalah laki-laki yang mentargetkan kepada perempuan dewasa awal. Cara untuk menghadapinya adalah jangan memperhatikan individu tersebut, tetap berjalan dengan lurus dan tenang. Karena individu tersebut tidak akan mengejar Anda, dia hanya ingin mendapat perhatian Anda atau teriakan yang histeris dari Anda yang dapat memberikan dia rasa puas.

Voyeurism - individu yang terangsang ketika mengintip orang lain sedang melakukan aktivitas seksual.

Pedophilia - individu yang tertarik secara seksual terhadap anak-anak. Pelakunya lebih banyak laki-laki dibandingkan wanita.

Paraphilia ini dapat disembuhkan dengan TREATMENT Khusus. Oleh karena itu, berhentilah melakukan hal-hal yang diatas karena sangat mengganggu kehidupan orang lain dan kehidupan diri sendiri.

21 Nov 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar