Jumat, 14 November 2014

The Sexual Behavior (Refacha Violany)

Foreplay

Foreplay merupakan langkah awal untuk menggunggah gairah seks seseorang, foreplay biasa dilakukan laki-laki kepada wanita agar mereka tergairah untuk melakukan seks lebih lanjut. 

Manual sex 
Atau hand job, dimana seorang wanita menstimulasi alat kelamin lelaki dengan menggunakan tangan. Biasanya manual sex dilakukan oleh orang-orang untuk belajar memuaskan pasangan tanpa harus bertukar cairan
  
Oral sex
Kegiatan seksual ini melibatkan bagian oral individu yaitu mulut. Kebanyakan, oral sex dilakukan oleh wanita dengan melibatkan mulutnya dan penis pasangan mereka. Oral sex dianggap sebagian orang cukup menjijikan, tetapi ternyata tidak sedikit juga orang yang melakukan oral sex dan menganggap oral sex merupakan bagian terpenting dalam sebuah hubungan seksual.

Fellatio
Hampir mirip dengan oral sex, tetapi sebelum oral sex banyak pria yang menyukai foreplay terlebih dahulu. Kebanyakan pria saat melakukan fellatio tidak begitu menyukai saat gigi pasangannya mengenai alat genital mereka, karena dapat menimbulkan perasaan tidak nyaman

Ternyata kegiatan seksual tidak hanya bisa dilakukan oleh pasangan hetero saja, tetapi pasangan homogen pun dapat menikmati kegiatan seksual dengan berbagai cara. Kebanyakan pasangan lesbian menikmati proses berciuman mereka, mengisap payudara satu sama lain, merangsang clitoris, dan jari dimasukan kedalam vagina. Sedangkan pada pasangan gay, mereka dapat memainkan penis mereka satu sama lain, berciuman, atau memasukan penis mereka ke anus pasangan mereka. Hal ini tidak mereka anggap aneh, justru sebaliknya mereka sangat menikmatinya.

5 Nov 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar