Minggu, 02 September 2012

Female Psychology (Russel Chendrawan)




pengalaman saya mengenai wanita dimulai dari seorang ibu, teman dekat, dan teman-teman yang tentunya wanita tentunya memberikan saya banyak gambaran untuk hal-hal mengenai kasih sayang yang dapat menjadi pelajaran untuk menjadi orang yang hidup "blessed to bless". 
disamping itu wanita memang memiliki cara pandang pikiran yang berbeda dengan pria, yang menyebabkan seorang pria menjadi gregetan atau lebih parahnya mengira wanita itu rempong. namun saya secara pribadi juga setuju akan hal tersebut yang menimbulkan pemikiran singkat kenapa wanita harus banyak memikirkan hal yang sebenarnya tidak perlu diperpanjang atau menjadi rumit. setelah saya mengikuti perkuliahan bu henny, terbentuk kesimpulan bahwa laki-laki dan perempuan tidak kan memiliki persamaan yang benar-benar signifikan. perempuan lebih banyak menggunakan perasaan mereka yang menyebabkan mereka lebih peka aka. sesuatu, sedangkan pria lebih menggunakan logika dan lebih banyak lagi perbedaan antara laki-laki dan wanita.
sebagai contoh berdasarkan pengalaman saya pada saat bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang retail. disana saya bergabung dengan team marketing yang dimana terdapat seorang wanita dan pria. singkatnya saya melihat performa kerja laki-laki memang lebih maksimal dibanding wanita karena adanya perbedaan fisik, namun ketika saya mengikuti rapat/meeting, saya benar-benar tidak menyangka bahwa wanita dapat mencairkan suasana meeting yang tegang dengan perasaan kasih dan perhatiannya bahkan pemikiran wanita pun ternyata tidak kalah konkrit nya dengan laki-laki............

29 Agustus 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar