Minggu, 16 September 2012

Beauty from inner (Priska Aprilla)


Bagaimana perasaan anda jika melihat perempuan yang secara fisik menarik tapi merupakan seorang pemabuk, perokok, tidak beretika, suka berbicara kotor, atau bahkan pekerja seks?

Saya pribadi sebagai perempuan merasa sangat menyayangkan bila melihat perempuan yang seperti disebutkan di atas. Yah, memang laki-laki cenderung memilih pasangan melihat dari fisiknya… tapi menurut saya, laki-laki yang baik sebenarnya tidak hanya akan mempertimbangkan penampilan perempuan secara fisik saja, tapi jauh lebih penting dari itu adalah kepribadian dan perilaku dari perempuan tersebut. Laki-laki yang baik tidak mungkin menyukai perempuan yang “tidak baik”, itu pendapat saya.

Seorang teman suatu waktu pernah bercerita pada saya bahwa ia merasa dirinya tidak cantik, ia juga merasa tidak ada laki-laki yang tertarik dengannya. Respon saya waktu itu saya hanya mengatakan padanya bahwa ia cantik, ia unik dan pasti memiliki kelebihan yang belum tentu dimiliki perempuan lainnya, kecantikan secara fisik bukanlah segalanya. Saya pikir hal itu terbukti, di mana sekarang ia lebih merasa percaya diri, tidak lagi merasa “minder”, dan ia bercerita bahwa ada beberapa laki-laki yang menyukainya.

Semua perempuan itu cantik, hanya bagaimana kecantikan yang dari “dalam” diri dapat menjadi nilai lebih kecantikan yang di “luar”. Itulah kuncinya……

14 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar