Minggu, 16 September 2012

Beauty (Susanti Amelia)


Menurut wanita kata "Cantik" sangat berpengaruh dan berperan penting untuk mendapatkan laki-laki yang di idamkan. Wanita dikatakan cantik bukan hanya dilihat dari luarnya saja atau fisik tetapi dilihat dari kepribadian yang membentuk dirinya. Ada lelaki atau wanita yang melihat lawan jenisnya cantik atau ganteng dari raut mukanya saja, ada juga walaupun fisiknya tidak sempurna tetapi sifat dan perilakunya baik, wanita inilah yang dipilih, atau dilihat dari fisik dan kepribadian yang baik (tapi manusia kan ga ada yang sempurna, pasti ada kekurangannya). Seharusnya dengan wanita tampil natural saja banyak lelaki yang memandang, dengan cara memakai make-up contohnya tidak usah yang sampai berlapis-lapis tebalnya (menor) dan memakai aksesoris yang sangat menonjol, karena dengan begitu yang seharusnya wajah kita sudah memancarkan aura-aura yang memikat hati lawan jenisnya tertutup dengan hal-hal yang kurang penting itu. Kecuali hanya dengan memakai alat make-up yang biasa-biasa saja seperti pelembab, bedak, lip-gloss, dll.

Terkadang wanita hanya mengandalkan penampilannya saja yang sexy atau cantik tetapi kepribadiannya tidak terlalu penting menurutnya. Sedangkan laki-laki lebih sedikit cuek dengan penampilannya karena lelaki lebih diharuskan menuntut ilmu yang tinggi dan cerdas agar dapat bekerja dan mapan menjadi kepala rumah tangga jika sudah menikah. Tetapi yang terjadi sekarang, wanitapun harus menuntut ilmu setinggi-tingginya agar kelak menjadi Ibu rumah tangga yang dapat mendidik anak, bekerja jika pendapatan keluarga kurang mencukupi dan yang lebih penting agar wanita tidak diperlakukan semena-mena atau seenaknya (ditindas) karena tidak memiliki kemampuan apa-apa.

Jadi, sebagai wanita kita harus cantik luar dalam dan tidak cukup dengan cantik saja tetapi tuntutlah ilmu setinggi-tingginya agar kita tidak diperlakukan semena-mena oleh para lelaki !! :)

13 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar