Minggu, 16 September 2012

Cantikk (Winda Kwan)


Cantik.. kata ini merupakan kata ajaib bagi semua perempuan di dunia. Perempuan mana yang tidak senang ketika dikatakan cantik oleh orang lain. Tetapi saat mengatakannya tentu harus dengan ikhlas dan bukan ejekan. Saat dikatakan cantik perempuan yang awalnya sedang cemberut akan tersenyum dan yang sedih akan menjadi senang apalagi jika yang mengatakan adalah orang yang disukai pasti hati langsung berbunga-bunga.

Pandangan tentang cantik relatif bagi setiap orang, hal tersebut berbeda secara budaya dan lingkungan tempat orang dibesarkan. Menurut sebagian besar orang, perempuan yang cantik adalah perempuan yang memiliki kulit putih bersih, rambut hitam panjang dan bentuk tubuh yang ramping. Tetapi di beberapa daerah mereka mempunyai kriteria tersendiri terhadap perempuan cantik. Seperti di Afrika Selatan mereka mencari perempuan yang bertubuh besar. Di sebuah suku di Myanmar perempuan cantik adalah perempuan yang memiliki leher panjang dengan gelang-gelang.

Jadi cantik menurut pandangan setiap orang adalah berbeda dan setiap perempuan adalah cantik, bagaimana mereka cantik adalah bagaimana mereka memandang orang lain cantik. Menurut saya, semua perempuan haruslah menganggap diri mereka sendiri cantik. karena jika seseorang memiliki kepercayaan akan dirinya sendiri cantik, maka dia akan bersikap lebih tegas dan kecantikannya akan terpancar dari setiap tingkah laku dan perbuatannya. so girls, percaya diri lah bahwa diri kalian cantik.

13 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar