Minggu, 16 September 2012

Inner or Outer Beauty? (Aurelia Felicia)


Perempuan? Cantik? Sexy? Slim? Rambut indah? Smart? Kulit putih?
Pasti semua orang suka, terutama para laki-laki...Tapi, apa harus semua perempuan seperti itu? Apa akan bahagia baik buat laki-laki & perempuan itu sendiri?
Hmm.. rasanya tidak juga..

   Sebenarnya, saya masih bingung perempuan seperti apa yang dianggap cantik dan sempurna. Apa harus sama persis seperti ciri-ciri di atas? Tetapi, kadang perempuan yang saya anggap cantik, belum tentu orang lain menganggap seperti itu. Misalnya saja salah satu personil girlband korea yang saya gemari karena saya anggap cantik dan mempunyai mata yang indah. Akan tetapi, ada teman yang bilang tidak terlalu cantik. Kerap kali kita juga merasakannya dalam diri kita sendiri. Walau ada yang memuji kita cantik, kita masih menganggap masih ada banyak kekurangan pada diri kita, misalnya saja mata, hidung, atau bentuk diri kita yang membuat kita sering malu dan sebal.

   Sepertinya karaktek untuk perempuan yang cantik itu memang berbeda tiap orang. Tiap lelaki pun mempunyai karakternya sendiri (khususnya ketika ingin dijadikan pasangan), namun sering kali yang menjadi pasangannya tidak sama seperti ciri-ciri yang diinginkan. Mengapa bisa begitu? Pasti karena kepribadian dan kecocokan. Hal ini yang biasanya disebut inner beauty. Inner beauty itu penting sekali dan bagi saya, untuk mempunyai inner beauty yang baik itu sangat sulit. Yah..walaupun begitu tampilan fisik juga penting untuk first impression terutama..

So boys.. Which is the most important?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar