Selasa, 23 September 2014

Sexuality in Older Adult Relationship? sounds great! (Milie Lesmana)

Siapa bilang kalau hubungan seksual itu hanya untuk kaum muda? Kenapa juga mesti ngelak kalo lagi ngebahas hubungan seksual bagi orang tua yang umurnya di atas 60an? Kakek nenek juga manusia, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan pisau belati~


So, here's the fact:

     Manusia itu melakukan hubungan seksual udah dari sejak tau nikmatnya kayak gimana, ampe mati rasa sendiri. Okelah, memang hubungan seksual pada kaum muda itu lagi paling oke-okenya, tapi itukan lanjut sampe masa tua. Orang tua udah banyak ngalamin penurunan fungsi organ-organ tubuhnya, jadi udah ga prima, tapi satu hal yang mesti diketahui bahwa, semakin rutin hubungan seksual itu dilakukan, itu justru meningkatkan kesehatan. Bukan berarti ngelakuinnya sesering mungkin, tapi sesuain sama keadaan pasangannya kayak gimana.
     Sehubung dengan fisik yang sudah tidak prima juga, berikut ada tips untuk oma opa yang pengen ngelakuin hubungan seksual dengan cara yang lebih sederhana dan ga makan banyak tenaga, tapi tetep wazeek. Jadii, namanya itu spoon style. Pertama-tama nih ya, tidur sampig-sampingan, terus berhadap-hadapan. Kedua, peluk-pelukan dulu dah tuh kayak meluk guling. Ketiga, kalo udah dapet momennya, mulailah penetrasi penis ke dalam vagina (posisi ini emang agak sulit, tapi ya bole lah dicoba pelan-pelan). Keempat, yah lanjutin aja terus ampe selesei.

Anyway...

Cinta itu tidak selalu ditunjukkan dengan hubungan seksual yang hot-hot banget kok. Sekedar untuk gandengan tangan, membelai pasangan, dan memeluknya dengan hangat itu udah kece abis.

16 September 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar