Rabu, 24 September 2014

Daya Tarik Seksual (M. Yudha)

Kelas Perilaku Seksual nonton film

Waaah, film apa yaa kemungkinan yang ada di kelas perilaku ?. Yap benar film documenter tentang daya tarik seks. Kamis siang kelas perilaku seksual berkesempatan untuk menonton film. Mengetahui sebuah daya tarik seks dengan penjelasan ilmiah dari beberapa peneliti professional. Apa yang saya tangkap saat nonton film pada siang ini ? mari saya ceritakan…
Kamis pukul satu, mengetahui akan adanya nonton film saya berusaha untuk datang tepat waktu. Dan benar hari ini saya tepat waktu dengan logistik lengkap di tangan dua buah coklat yang saya beli di kantin jujur untuk cemilan (meski ada larangan untuk tidak makan dan minum, karena bukan bioskop), namun saya terbiasa ngemil saat nonton film.
Oke, film ini adalah tentang pengetahuan daya tarik seksual manusia. Untuk manusia, daya tarik seksual pertama berasal dari wajah. Yap benar, bentuk wajah memiliki daya tarik tersendiri untuk menjadi pusat perhatian seseorang saat pertama kali bertemu. Penelitian menunjukkan manusia dengan wajah simetris memiliki nilai maskulinitas atau feminitas. Bagi laki-laki yakni memiliki bentuk wajah persegi dan alis yang lebih tinggi, untuk wanita adalah memiliki dagu runcing dan alis yang lebih rendah.
Namun tak perlu khawatir bagi anda yang tidak memiliki bentuk wajah demikian. Anda masih memiliki daya tarik kedua yakni suara. Pada saat kencan otak melakukan scanningdari berbagai aspek daya tarik. Mulai dari wajah, suara, bentuk tubuh, dan juga cara berjalan. Penelitian ini menunjukkan bahwa anda memiliki kemungkinan memiliki daya tarik seksual melalui cara bicara (dalam aspek ini adalah suara). Saat anda berkencan, otak anda akan memproses mengartikan bagaimana suara pasangan kencan anda memiliki daya tarik secara seksual juga.
Bentuk tubuh, salah satu yang menjadi daya tarik secara seksual. Bagi laki-laki, perempuan dengan bentuk tubuh layaknya gitar spanyol memiliki rating 9. Payudara dan pinggul yang seksi, wajah simetris dengan mata yang indah, ditambah ia memiliki kecerdasan dan naluri keibuan yang baik, dan perempuan itu masih lajang tentunya !. “oh yaa ? kalau gitu abang mau kenalan sama neng”. Bagi perempuan, laki-laki dengan wajah yang simetris, dada yang bidang, lipatan 6 perut (six pack), ia memiliki status kaya danlajang pada KTP, “oh yaa ? neng mau kok sama abang.”
Penelitian dalam film ini juga menunjukkan bagaimana cara berjalan memiliki daya tarik seksual. Partisipan dengan instruksi untuk cara jalan seperti biasa akan memperlihatkan cara berjalan yang biasa saja, (jika pada bawaannya terlihat menarik, maka hal itu akan terlihat menarik). Berbeda dengan peserta lain yang mendapatkan instruksi untuk berjalan dengan gaya agar mendapatkan ketertarikan dari orang lain (ia akan melebih-lebihkan cara berjalan, untuk wanita lebih memainkan pinggulnya dan itu terlihat dibuat-buatnya, laki-laki-pun demikian , ia berjalan seperti bukan manusia, lebih mirip Robocop).
Okee itu tadi ulasan dari film daya tarik seksual manusia. Setiap manusia memiliki daya tarik secara seksual, Dan saya akan memberikan tips and trick agar anda tidak merasa minder karna tidak memiliki daya tarik seksual, karena pada dasarnya pembaca blog ini manusia ((: here we goo:
1. Untuk bentuk wajah, tubuh, dan cara berjalan. Ini dapat anda bentuk sendiri denganBerolahraga, bentuk tubuh anda menjadi ideal. Karena faktanya orang dengan berat badan ideal memiliki bentuk wajah yang lebih simetris, dan daya terik lebih pada setiap kesempatan. Gak percaya ?



Jared Leto


Christina Aguilera





Yap, perbandingan foto diatas adalah orang yang sama. Mereka bekerja pada bidang seni dan hiburan, yang menuntut tubuh ideal demi daya tarik dan popularitas seniman hiburan. Dan benar, tubuh ideal memiliki bentuk wajah yang simetris. So, yuuk Olahraga.. ((:
2. Perluas pengetahuan, perdalam kemampuan, dan capai hasil terbaik. Hal ini juga akan meningkatkan daya tarik anda. Mengapa ? bagi anda laki-laki, memiliki status tinggi dalam lingkungan sosial anda dari kemampuan yang anda miliki. Maka perempuan manapun akan melihat hal ini, seperti status jabatan dan kekayaan (capaian anda). Bentuk wajah dan tubuh anda memiliki toleransi baginya.


20 September 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar