Selasa, 23 September 2014

Marital Life (Ellen Gauw)

Holla everyone! I'm back, this time it's pretty quick update huh?
Yeah~ just skip the formalities and continue to today's topic.





JRENG! Pernah ngeliat ni gambar??? Hayoo yang dah pada punya pacar trus pengen married gitu kuliah kelar angkat tangan! Skripsi kelarin noh! HAHAHAHAHA :D Apalagi gara-gara kemaren ada marriage proposal Glenn Alinskie sama Chelsea Olivia, tambah ngebet dah HAHAHAHA
Cieee nikah euy~ Menurut kalian menikah itu apaan sih? Kehidupan seperti dongeng yang begitu menikah langsung happily ever afterSorry to ruin your dream guys, but marriage isn't only about happy things. It also has some bitter sides, such as economy burden, difficulties in child rearing, sexual relation between husband and wife, etc.


Pernikahan tidak hanya soal hal-hal bahagia loh, masih banyak hal yang harus diperhatikan ketika kita akan mengambil keputusan untuk menikah. Hal-hal yang kelihatannya remeh ketika dalam masa pacaran bisa saja menjadi masalah besar ketika menikah nanti. 

Sebagai contoh, kebiasaan mendengkur yang dianggap remeh ketika pacaran, bisa menjadi masalah besar ketika menikah nanti. Mungkin si suami yang terbiasa untuk mendengkur, tetapi si istri harus tidur dalam kondisi senyap. Sang istri tidak bisa tidur karena suaminya mengorok, esoknya bangun dengan kondisi kurang tidur. Karena kurang tidur, si istri menjadi bad mood, emosinya mudah terpancing. Endingya bisa berantem deh gara-gara ada tingkah si suami yang ga sreg sama dia.


Selain itu, masalah yang paling umum dalam pernikahan adalah masalah ekonomi.Inget cinta doang ga bisa ngehidupin lu, makan tuh cinta HAHAHAHAHA. Menikah berarti ada tanggungan ekonomi tambahan apabila yang bekerja hanya salah satu pihak, dan akan bertambah ketika memiliki anak. Kasarnya sih, anak belum lahir aja dah pas-pasan buat sehari-hari... gimana kalo dah ada anak? Belom biaya sekolah, maenan, susu, dan lain-lain...

Hubungan seksual juga mempengaruhi bagaimana kehidupan pernikahan seseorangloh. Pernah melihat atau mendengar kabar mengenai suami yang mencari WIL (wanita idaman lain) karena istrinya tidak mampu "melayaninya". Apabila hubungan seksual dalam pernikahan tersebut memuaskan, umumnya kedua pasangan tidak memiliki niat untuk mencari pasangan lain di luar. But hold your horse guys! It doesn't mean you should practice your sex life while you're still dating... It isn't safe, who knows that your current sex partner will become your future husband / wife?


So the point is....... Consider really well your decision to get married, do your homework. Consider everything, are you and your partner ready to start a new life as married couple?? 

17 September 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar