Sabtu, 22 Februari 2014

sexual orientation and sexual anatomy (Melisa Chandra)

Ada 3 jenis orentasiseksual yang membuat seseoran tertarik secara fisik, emotional, dan seksualyang romantic, yaitu:

1.      Yang pertama adalah heteroseksual. Sebagaicontoh cewek tertarik dengan cowok ataupun sebaliknya. Yang berarti tertarikdengan lawan jenisnya (gambar B & C)
2.      Yang kedua adalah homoseksual. Seperti cowoktertarik dengan sesama cowok, atau cewek tertarik dengan sesama cewek. Yang inisering dinamakan sebagai pasangan "homo" atau "lesbi". (gambar A & B atau B& C)
3.       Yang terakhir adalah biseksual. Seperticontoh Ani pacaran dengan Andi, tetapi Ani juga suka dengan Nina. Contohseperti ini dinamakan biseksual, karena Anu sebagai perempuan tertarik denganAndi (lawan jenis), tetapi juga tertarik dengan Nina (sesama jenis). (gambar C,D, E  atau B, C, D)

 

     Ada beberapa budaya supaya sunat dilakukanuntuk pria maupun wanita. Guna sunat pria untuk kesehatan yaitu supaya kulitlebih yang ada di ujung penis dipotong, karena jika kulitnya terlalu tebal makabakteri akan menumpuk di situ dan bisa menyebabkan penyakit. Sedangkan sunatwanita dengan memotong sedikit clitorisnya (bagian dari vagina yang membuatwanita terangsang). Konon gunanya supaya wanita tidak selingkuh dan setia padapasanganny.
     Teori mengatakan bahwa panjang vaginasebesar 2-4 inch jika dalam keadaan normal. Jika wanita sedang dalam keadaanterangsang panjang vagina bisa mencapai 4-8 inch. Maka dari itu, perlu sekalisaat pertama kali melakukan hubungan suami istri, melakukan fore play terlebihdahulu. Fore play itu seperti mengenali tubuh pasangannya, seperti saatdipegang tangannya apakah terangsang apa biasa aja, saat dipegang kupingnyaterangsang atau biasa aja. Saat pasangan sudah mengetahui area sensitivepasangannya, maka wanita akan terangsang, lalu vagina bisa memanjang smpai 8inch dan mengeluarkan cairan seperti pelumas. Sehingga saat pria melakukanintercost (masuknya penis ke dalam vagina), wanita tidak akan merasa terlalukesakitan. Mitos sering beredar katanya saat melakukan hubungan pertama kali,wanita akan merasa sakit sekali. Hal itu dikarenakan pria langsung melakukanintercost tanpa melakukan fore play terlebih dahulu. Sehingga wanita yang belumterangsang sama sekali akan merasa kesakitan luar biasa, karena vaginanya tidakada pelumas maupun memanjang. Maka dari itu vagina akan menjadi lecet daninfeksi. Hal ini yang menyebabkan banyak mitos yang beredar.

     Area- area sensitive di pria dan wanita adalah payudara, putting, anus, punggung leher, lidah, mulut, bagian punggung,jari tangan dan kaki, telapak tangan dan kaki, area di telinga. Semua areasensitive yang saya sebutkan belum tentu sensitive di semua orang. Maka perludilakukan pengenalan tubuh pasangan saat sudah menikah supaya tau dimana area sensitifnya.

Terima kasih sudahmembaca blog saya J.Supaya dengan informasi yang saya berikan, para calon suami bisa lebih mengertiwanita ya. Ingat! yang boleh melakukan hubungan seks hanya pasangan suami istriyang sudah disahkan oleh agama dan hukum.

21 Februari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar