Sabtu, 22 Februari 2014

Intimacy dan Love (Agung Nur Yahya)

Intimacy dan love yaitu suatu kata yang sudah berkaitan, keintiman seseorang dalam berhubungan pasti dibentuk oleh cinta, saling percaya, dan saling sayang.kehidupan yang disertai cinta akan membuahkan hubungan yang sangat intim dan bisa membuat jiwa kita menjadi nyaman, sejuk, ketika kita sedang bersama pasangan kita. Pasangan yang didasarkan cinta biasanya selalu ada kebersamaan yang terjalin, seperti saling memberi satu sama lain. Suatu hubungan bisa membuat seseorang menjalin hubungan yang semakin intim (dalam) seperti membuat komitmen untuk hidup bersama sampai akhir hayat.
    Intimacy adalah keintiman dalam sebuah hubungan. Seseorang yang sudah menjalin cinta akan selalu hidupnya dalam keharmonisan dan satu sama lain membuat komitmen yang pasti, memikirikan masa depan dengan pasangan. Jika sudah mencapai tahap hubungan yang sangat dalam, setiap pasangan haruslah setia dan bisa membuat pasangannya tenang, komunikasi yang baik bisa membuat hubungan semakin panjang dan harmonis.
    Love adalah cinta, jika sudah cinta suatu hal lain bisa terlupakan. Kita bersama jika kita mencintai seseorang, jiwa kita terasa sehat, bugar dan mempunyai semangat yang tinggi. Contoh, jika kita mencintai seseorang, hal apapun kita tinggalkan untuk mengejar cinta kita, terkadang kita rela dalam keadaan apapun kita tetap perjuangkan cinta. Suatu hal yang disebut cinta itu bisa membuat kita selalu ingin terus bersama orang yang kita cintai.
    Intimacy dan love sesuatu yang terus akan berkaitan, jika cinta sudah terjalin. Maka teruslah kita membuat pasangan bisa nyaman dan buat komunikasi yang baik, jaga hubungan, jaga perilaku, selalu bisa bersabar dan bertahan. Bertahan dalam satu cinta memang sulit, tapi itulah hidup. Tuhan telah menciptakan makhluk hidup berpasangan-pasangan. Jadi ketika kita mencintai seseorang, buatlah komitmen untuk ke depan, selalu memberikan hal kejutan kecil, selalu mengucapkan kata sayang setiap hari. Cinta tidak kenal bosan dan selalu ingin bersama.

16 Feb 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar