Sabtu, 22 Februari 2014

Sexual Orientation & Anatomy (Marlyn Irena)

     Saat saya mengetahui bahwa materi yang akan disampaikan pada pertemuan kedua ini adalah Sexual Orientation & Anatomy saya berpikir akan membosankan, karena saya berpikir bahwa saya sudah mengetahui kira-kira bagaimana materi ini (sok tahu). Namun saat saya mulai mencoba mendengarkan hingga pertengahan saya tersadar bahwa sebegitu rumit nya kita sebagai manusia baik laki-laki atau perempuan untuk menjaga diri kita.


     Pentingnya untuk menjaga keperawanan atau keperjakaan tidak selalu karena jika sudah tidak perawan atau perjaka lagi menjadi omongan atau suatu hal yang tabu saja, tapi juga dapat merusak organ-organ yang belum siap. :( miris untuk mengetahui banyaknya sekarang remaja (laki-laki dan perempuan sama saja) di umur belia yang sudah melakukan hubungan intim (baik suka maupun terpaksa).

      Banyak kemungkinan, terlalu higienis dalam merawat tubuh (khususnya bagian intim) dapat menimbulkan masalah, terlalu mengabaikan juga dapat mendapat penyakit. Maka dari itu kita harus merawat dan menjaga diri kita dengan baik, namun tidak berlebihan.

      Langkah pertama adalah dengan Love Your Own Body!


21 Februari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar