Senin, 16 Juni 2014

Teks Wawancara (Windy Lestari)



 
Saya sangat berterima kasih kepada kedua pendidik tekhnik wawancara di psikologi UNTAR tepatnya ibu Henny dan cik Tasya, karena setelah mengikuti mata kuliah tekhnik wawancara ini saya dapat mengerti tentang cara yang benar dalam mewawancarai. Saat dua minggu terakhir tepatnya pada saat detik-detik praktikum mengenai  setting pendidikan, pio dan klinis, pada saat itu saya merasa bahwa saya mendapat ilmu yang memang bermanfaat untuk saya, karena kita sebagai mahasiswa diminta langsung untuk memainkan peran secara bergantian untuk menjadi psikolog, klien, dan observer. Saat itu saya merasa ini suatu pengalaman belajar yang memang nantinya akan sangat berguna pada saat di dunia kerja nantinya.
Terima kasih khususnya untuk buk Henny yang senantiasa mengabdikan dirinya untuk membagi ilmu-ilmu emasnya khususnya dalam bidang psikologi mengenai tekhnik wawancara kepada saya dan mahasiswa-mahasiswa psikologi UNTAR. Semoga ini akan menjadi manfaat yang sangat berguna untuk untuk kita semua.
Terima kasih juga untuk cik Tasya yang selalu tidak pernah merasa lelah membimbing, mengajak, dan peduli sekali dengan kita khususnya mahasiswa kelas teknik wawancara, cik tasya adalah sosok yang tidak pernah letih untuk membimbing kita di dalam kelas..
Harapan saya, semoga apa yang ibuk Henny dan cik Tasya berikan kepada kita akan sangat bermanfaat untuk kehidupan kita nantinya.

25 Mei 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar