Minggu, 05 Oktober 2014

Women is Beauty (Kresentia Stefanie Hendra)




     Beauty atau Kencatikan adalah bagian dari setiap wanita, entah itu kecantikan secara fisik atau juga kecantikan "hati". Pandangan mengenai beauty ini sebenarnya relatif, setiap orang memiliki standar atau seleranya masing-masing. Makanya definisi beauty itu berbeda pada setiap negara.
     Pada budaya Jepang, wanita lebih suka menutupi dirinya dengan menggunakan make-upyang tebal sehingga terlihat sangat berbeda dengan muka aslinya dan juga mengenakan baju tradisional Jepang yaitu kimono yang menutupi seluruh tubuh wanita. Menurut budaya Jepang wanita yang seperti ini adalah wanita yang mbeauty' yang disukai oleh pria, dan wanita akan merasa dirinya sangat cantik jika berdandan seperti itu. Berbeda lagi dengan budaya barat, yang beranggapan bahwa 'beauty' seorang wanita ketika mereka memamerkan bagian tubuhnya yang dianggap paling sexy. Dengan menunjukkan bagian tubuhnya wanita merasa sangat sexy dan juga menarik untuk para pria. Sedangkan dalam budaya di India, para pria India mengatakan bahwa mereka lebih senang melihat wanita tanpa make-up. Menurut mereka wanita tanpa make-up itu adalah wanita yang sesungguhnya, karena wajah mereka sudah sangat indah tanpa harus rias dengan segala tambahan make-up.
emiliki '
     Dari segala pendapat mengenai beauty, jelas pandangan seseorang terhadap beautyseseorang berbeda. Tetapi beauty yang dilihat pada wanita tidak hanya mengenai fisik, tetapi juga memiliki hati yang baik, bersikap dengan anggun. Beberapa orang lebih mementingkan sifat dan sikap dari seseorang dibandingkan dengan fisiknya terlebih dahulu. Tetapi menurut pendapat kebanyakan orang wanita lah yang lebih banyak berpikir seperti itu, tetapi untuk para lelaki penampilan fisik adalah yang pertama menjadi daya tarik. 
     Jadi pada dasarnya setiap wanita memiliki kecantikan yang unik pada dirinya sendiri, terkadang wanita menyiksa dirinya sendiri hanya untuk berharap dapat terlihat canrik bagi orang lain. Kita sebagai wanita baiknya menjadi diri kita sendiri, apa adanya tanpa harus menggunakan 'topeng' untuk terlihat atau terkesan cantik, karena setiap wanita itu cantik sesuai dengan apa yang dimiliki :)

24 September 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar